CHAPTER 14

38 10 0
                                    

Hallo
.
.
.
.
Happy Reading ya

•••

Mereka pun sampai di parkiran dan melajukan mobil langsung kearah Masion David.

Kurang lebih 20 menit akhirnya mereka sampai di Masion.

"Huh, akhirnya sampai juga capek banget mau tidur dulu," ucap Vellyn sembari berjalan turun dari mobil.

"Makan dulu Dek,"ucap Lion.

"Nanti aja Bang, kita masih kenyang tadi makan disekolah," sahut Nada.

"Yauda Bang kita semua masuk duluan ya," ucap Joe sembari berpamitan.

"Iya Dek, istirahat dulu ganti baju, tidur" ucap Lion.

"Ho'oh bang," sahut Joe.

Joe, Nada,Vellyn, Alia pun berjalan masuk kedalam Masion untuk beristirahat.

Naren,Kenzo, Kasa, Kendra, dan Alza pun berjalan kearah Lion.

"Bang, ada makanan kagak?" Ucap Kasa bertanya.

"Ada Dek, makan sana" sahut Lion kepada kasa.

"Yes, yauda gue mau makan dulu bye Abang-abang," ucap Kasa sembaru berlari masuk kearah Masion.

"Kendra, masuk dulu ya Bang mau tidur ngantuk," ucap Kendra berpamitan.

"Iya Dek," sahut Lion.

"Hm," sahut Zergan.

Tersisa Kenzo, Naren, Alza di hadapan Lion dan Zergan.

"Alza? Bolos?" tanya Lion.

"Hm, gue bolos males belajar," sahut Alza.

"Ck, kebiasaan lo Za lain kali kalo Lo bolos lagi, gua pindahin lo kekelas gua biar bisa mantau lo," ucap Zergan.

Alza pun menaikkan sebelah alisnya,"bisa emang gue masuk kelas lo? Kita beda kelas," tanya Alza kepada Zergan.

"Kenapa ga? David bisa aja minta pindahin kamu kekelas Zergan, atau mau diskors? dan semua fasilitas kamu di tarik sama David?" ucap Lion kepada Alza.

Alza yang mendengar ucapan Lion pun terdiam.

"Jangan ulangi lagi Alza kali ini Abang lindungin kamu dari David tapi lain kali kalo kamu masih suka bolos Abang angkat tangan," ucap Lion memberikan peringatan kepada Alza .

Alza pun menggangguk,"yaudah maaf lain kali gue ga bolos lagi, gue mau kekamar mau tidur capek," Ucap Alza.

"Engga papa asal jangan kamu ulang lagi, gih sana masuk tidur" ucap Lion kepada Alza.

Alza pun menggangguk dan berjalan masuk ke Masion.

Kenzo,dan Naren pun ikut masuk ke dalam masion,"kita masuk ya Bang," ucap Kenzo.

"Iya Ken," sahut Lion.

"Sono turu," ucap Zergan Kepada Kenzo dan Naren.

Secret Someone? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang