CHAPTER 29

37 6 22
                                    

Hallo
.
.
.
Happy reading ya
Jangan lupa Vote sama komen ya

•••

Seseorang yang telah memfoto Kenzo dan Nada tadi pun berjalan pergi dari taman.

"Ra, mau turun sekarang? Atau mau gue ajak liat kolam renang disini belum kan tadi Ra?" Ucap Naren kepada Nara.

"Iya boleh tuh tadi belum liat kolam renang gue," sahut Nara.

"Ayo Ra kita turun," ucap Naren sembari mengandeng tangan Nara.

Mereka berdua pun turun dari rooftop menuju kolam renang, setelah 10 menit akhirnya mereka pun sampai di area kolam renang.

"Ini Ra kolam renang nya biasanya kelas lo sama kelas gue kalo olahraga renang barengan," ucap Naren sembari menjelaskan kepada Nara.

"Wow luas bangett ini, biasanya renang hari apa Ren?" Tanya Nara kepada Naren.

"Biasanya Rabu sama Jum'at Raa," sahut Naren sembari tersenyum.

"Okaii gue paham, thanks ya Ren udah ajak gue keliling disini maaf ngerepotin," ucap Nara sembari tersenyum.

"Sama-sama Ra, lo gak ngerepotin Ra yang ngajak lo keliling juga gue jadi gak masalah," sahut Naren sembari mengusap lembut rambut Nara.

"Iyaa Ren," sahut Nara sembari tersenyum.

"Apa-apaan lo deket-deket sama Naren?" Ucap Lara yang tiba-tiba mendatangi Nara dan Naren.

"Siapa lo?" Sahut Nara.

"Gue? Orang terdekat dia gue udah lama kenal dia sedangkan lo orang baru malah akrab banget sama dia," ucap Lara.

"Deket sama gue? Kenal lo aja gue gak," ucap Naren.

"Kenapa? Kalah saing lo?" sahut Nara dengan santai kepada Lara.

"Dih ngapain gue kalah saing sama lo," ujar Lara.

"Kalo gitu gak usah ngurusin orang, kurang kerjaan banget ya lo sampe ngurusin orang, kayak hidup lo udah paling bener aja," sahut Nara.

"Bangsat lo," ucap Lara sembari mengangkat tangan kanannya untuk menampar Nara.

"Jangan pernah lo sentuh dia, kalo lo sampe berani sentuh atau sakitin dia gue pastiin hidup lo gak tenang dan lo bakal berurusan sama gue," ucap Naren dengan tegas sembari mencekal tangan Lara yang ingin menampar Nara.

"Sialan lo lepasin tangan gue anjing," sahut Lara sembari menahan perih ditangannya akibat cekalan tangan Naren.

"Inget ucapan gue tadi, gue gak pernah main-main sama ucapan gue," ucap Naren ia pun melepaskan cekalan tangannya dari Lara.

"Anjing sakit bangsat," ujar Lara.

"Ayo Raa kita pergi dari sini gak guna disini sama pick me," ucap Naren ia pun langsung menarik tangan Nara dan pergi dari area kolam renang.

"Gue bakal bales lo nanti, secara gue udah pegang kartu AS Abang lo Ren," ucap Lara sembari melihat foto Kenzo dan Nada tadi.

Lara pun berjalan menuju kantin menyusul Reya, Shelly dan Ana disana.

Secret Someone? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang