Bab 11 Kembar Super Kuat
IKLAN
Namun, setelah Qin Feng mendapatkan 40.000 koin dan pergi, dia pergi ke toko dekat balai kota.Dia sekarang memiliki lebih dari 60.000 koin di tangannya, yang tidak cukup untuk membeli inti hewan level 2, tetapi dia dapat membeli inti hewan level 1.
Inti monster level 1 bernilai 50.000 koin.
Seperempat jam kemudian, Qin Feng membeli inti binatang tipe guntur level 1, datang ke tanah tak bertuan, dan menelannya.
Keterampilan menelan diaktifkan, dan aliran energi dengan atribut petir memelihara seluruh tubuhnya, yang sangat nyaman...
"Ding! Berhasil melahap inti dari monster tipe guntur level 1, dan kualitas kilat tubuhnya +8% ..."
Qin Feng dengan cepat mengeluarkan panel propertinya.
Praktisi: Qin Feng
Alam Angin: Quasi-Elementalist (kualitas angin 100%)
Alam Petir: Kesempurnaan Hebat dari Tubuh Kuat (Kualitas Petir 93%)
Keterampilan Bakat: Devour tingkat Dewa
Indeks Kekuatan Tempur: 297 poin
"Tidak buruk! Sistem Guntur telah ditingkatkan menjadi Kesempurnaan Hebat, dan kekuatan tempur juga meningkat dari 243 poin menjadi 297 poin."
Qin Feng menutup layar cahaya dengan puas.
Peningkatan kekuatan membuatnya merasa jauh lebih bahagia.
Setelah meninggalkan gang sepi, dia akan memberikan ponsel Chu Chu.
Meskipun dia tidak punya uang untuk membelinya, ada cara lain.
Setengah jam kemudian, Qin Feng pergi ke toko pakaian pria bermerek, membeli satu set pakaian bermerek, dan langsung memakainya.
Yang disebut orang mengandalkan pakaian, kuda mengandalkan pelana.
IKLAN
Segera setelah pakaian baru diganti, temperamen Qin Feng menjadi lebih halus, dan gaya seorang putra seperti batu giok terungkap secara alami.Sekilas memang gaya anak orang kaya, tampan dan luar biasa.
Perubahan ini menyebabkan para pramusaji sering mengedipkan mata padanya, semua dengan mata berapi-api.
Individu yang nekad, malah berinisiatif menanyakan informasi kontaknya.
Qin Feng, bagaimanapun, tidak berniat menggoda para pelayan. Dia masih berpikir tentang kultivasi.
Satu jam kemudian, Qin Feng kembali ke kantor promosi kota.
di Aula.
Kedatangan Qin Feng menyebabkan keributan, dan banyak wanita melontarkan pandangan mengejutkan.
Ciri-ciri wajah pemuda ini tampan dan temperamennya luar biasa, enak dipandang.
Hanya dengan melihatnya adalah semacam kenikmatan.
"Tuan Qin Feng, mengapa kamu kembali?"
Xiao Liu menatap Qin Feng dengan heran.
Belum lagi, setelah Tuan Qin Feng mengganti pakaiannya, penampilannya kembali membaik, yang membuat jantung orang berdetak lebih cepat.
"Qin Feng? Itu saudaraku! Kakakku memintaku untuk datang ke Direktur Wang, tolong biarkan wanita muda ini memimpin ..." Qin Feng berkata omong kosong.
Xiao Liu Dun merasa sedikit bingung di benaknya.
"Anda…."
"Saya Qin Mu, adik laki-laki Qin Feng."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekuatan Global: Saya Mengontrol Semua Elemen
FantasyQin Feng melakukan perjalanan ke alam semesta paralel dan menemukan bahwa bumi telah bermutasi, dan master unsur telah menjadi penguasa umat manusia. Qin Feng telah bangkit dari bawah, seorang rekan praktisi dari sembilan seri! Dia membangkitkan ind...