261-270

157 12 0
                                    

Bab 261 Kaisar mengacu pada Kaisar Yan (dua lagi)
IKLAN
Qin Feng melambaikan tangannya, dan dua tetes cairan sumsum naga terbang.

Dia membuka mulutnya untuk menghirup dan menelannya.

"Ding! Berhasil melahap cairan sumsum naga .... Sumsum naga 100% ... Kekuatan tempur telah meningkat menjadi 460 juta ..."

"Ding! Longwei Level 7 telah dipromosikan ke level 8... Kekuatan naga sejati telah terbangun empat kali, meningkatkan kekuatan tempurnya sebesar 30 juta..."

Detik berikutnya, hantu naga besar muncul di belakang Qin Feng.

Tubuhnya memancarkan kekuatan naga yang perkasa, seperti substansi, mengisi ruang antara langit dan bumi.

Ka~! Ka~!

Bang~! Bang~!

Di bawah kekuatan naga, meja dan kursi di ruangan itu hancur dan berubah menjadi debu.

Qin Feng terkejut dan segera menyingkirkan Long Wei.

Kehancuran di lapangan berhenti dalam sekejap.

Dia melihat darah naga yang mengambang lagi, dan semuanya utuh, dan dia menghela nafas lega.

Tanpa diduga, setelah Longwei ditingkatkan ke level kedelapan, dia dapat menghasilkan tekanan yang cukup besar.

Tingkat pemaksaan ini sebanding dengan Kesempurnaan Besar Bintang Delapan.

Mutasi ini sedikit mengejutkannya.

Pemaksaan berguna melawan elementalis level rendah.

Anda tidak perlu dia menggerakkan jari untuk mengintimidasi lawan.

Selain itu, kekuatan tempurnya juga meningkat menjadi 490 juta, dan kekuatannya meningkat pesat.

"Transformasi naga, transformasi lunas, dan transformasi sumsum naga semuanya 100%, tapi Dragon Might saya hanya level 8. Bagaimana cara mendapatkan level 9 Dragon 967 Might?"

Qin Feng melakukan gerakan santai, dan dia menyingkirkan semua darah naga dan benda lain di depannya.

Saat ini, Summoning Jade Talisman mengirimkan pesan kepadanya.

Mata Qin Feng tiba-tiba menyala, mengungkapkan warna kegembiraan yang luar biasa.

Ternyata jika dia ingin mendapatkan kekuatan naga tingkat sembilan, dia harus mengumpulkan tiga token timbangan terbalik, tendon naga, dan bola naga.

Dia telah mengumpulkan sisik terbalik dan tendon naga, dan dia hanya kekurangan bola naga.

IKLAN
Dragon Ball terletak di Gunung Tianlong, dijaga oleh Kaisar Dewa Naga Kesempurnaan Besar bintang delapan.

Isi dari penilaian akhir adalah mengarah ke Gunung Tianlong.

Pintu masuk ke Dragon God Inheritance juga ada di Gunung Tianlong.

"Kekuatan Kaisar Dewa Naga lebih kuat dari peringkat yang sama, dan itu sama sekali tidak sebanding dengan Kesempurnaan Besar bintang delapan biasa. Aku juga harus membuat beberapa persiapan ..."

Qin Feng membuat gerakan acak.

Sosok cantik muncul di sampingnya.

"Qin Feng, apakah kamu mencariku?"

Luo Li melihat ke kamar, hanya dia dan Qin Feng.

Dia sepertinya memikirkan sesuatu, dan wajahnya yang cantik sedikit memerah.

Kekuatan Global: Saya Mengontrol Semua Elemen  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang