Bab 411: Kekuatan Reinkarnasi (empat lagi)
IKLAN
Kacha~!Ribuan bencana melanda Qin Baobao dengan liar.
Qin Baobao dengan mudah membawanya, tanpa cedera sedikit pun, hanya sisa listrik yang melengking yang mengelilinginya.
Detik berikutnya, dia menyerap sisa listrik, dan momentum di tubuhnya meningkat satu poin.
Dia mengeluarkan raungan naga yang bahagia.
Melihat pemandangan ini, Qin Feng merasa lega.
Orang-orang di bawah juga menghela nafas lega.
Segera, bencana kedua datang.
Bayi itu disambut lagi, dan dengan mudah diblokir, dan momentumnya meningkat lagi.
Kemudian, yang ketiga, keempat, dan seterusnya...
Sampai perampokan kesembilan, Qin Baobao mengambil semuanya dengan mudah.
Di tengah kerumunan, Chu Chu menghela nafas lega.
Kesembilan kesengsaraan surgawi semuanya diambil alih, dan bayi itu akhirnya selamat.
Feng Di dan yang lainnya juga menunjukkan kegembiraan.
"Tuan Fengdi, putri kecil berhasil melampaui malapetaka, dan kami memiliki master bintang sembilan lainnya di Klan Qin kami, haha!!
Turtle Emperor tertawa senang.
Para kaisar tersenyum.
Bahkan Kaisar Feng menunjukkan kegembiraan.
Tetapi pada saat ini, mutasi tiba-tiba terjadi.
Awan perampokan yang seharusnya menghilang, tidak bubar.
Di kedalaman awan perampokan, kejatuhan terus bergulir.
Setelah beberapa saat, awan perampokan merah muncul di tengah awan perampokan hitam.
Awan perampokan merah perlahan menyebar, dan berhenti setelah mencapai seratus mil, memancarkan awan perampokan yang dua kali lebih kuat dari sebelumnya.
Begitu prestise muncul hari itu, Kaisar Feng dan yang lainnya merasakan banyak tekanan, dan mereka tidak bisa menahan diri untuk sedikit gemetar ...
Mereka merasa takut.
"Saudari Fengdi, apa yang terjadi? Mengapa ada awan perampokan merah?" Chu Chu sedikit panik.
"Aku tidak tahu...", ekspresi Kaisar Feng juga menjadi serius.
Sepertinya ada yang salah dengan situasi ini.
Apakah bencana belum berakhir?
Kaisar tidak berani bernapas.
Mereka tidak mengerti situasinya, dan mereka tidak berani berbicara.
Di bawah awan, ekspresi Qin Feng menjadi serius saat melihat pemandangan ini.
Pada saat ini, di kedalaman awan perampokan merah, ledakan guntur meraung.
IKLAN
Kacha~!Guntur perampokan merah langsung menyinari ribuan mil di sekitarnya, mengubah dunia menjadi merah darah, dan menebas langsung ke arah Qin Baobao ...
Perampokan yang menghancurkan langit dan menghancurkan bumi sepenuhnya mencapai pukulan Kaisar Besar ...
Orang-orang di bawah berseru kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekuatan Global: Saya Mengontrol Semua Elemen
FantasyQin Feng melakukan perjalanan ke alam semesta paralel dan menemukan bahwa bumi telah bermutasi, dan master unsur telah menjadi penguasa umat manusia. Qin Feng telah bangkit dari bawah, seorang rekan praktisi dari sembilan seri! Dia membangkitkan ind...