331-340

161 9 0
                                    

Bab 331 Qi dari Naga Sejati (empat lagi)
IKLAN
Di bawah kabut ungu, semburan pikiran kuat datang dari dalam telur naga, memanggilnya dengan kuat.

Perasaan itu, seperti panggilan bayi.

Qin Feng tersenyum.

Sepertinya si kecil ini lapar...

Dia tersenyum dan berjalan mendekat.

Saat matanya tertuju pada kabut ungu lagi, layar cahaya muncul di matanya.

Nama item: Nafas Naga Sejati

Tingkat: sangat jarang

Keterangan: Dapat ditelan

"Benda ini bisa melahap? 35

Qin Feng terkejut.

Dia berlari mendekat dan meneguk ludah.

"Ding! Berhasil menyerap Qi dari Naga Sejati.... Kekuatan jiwa telah meningkat...

"Ding! Berhasil menyerap Qi dari True Dragon.... Kekuatan fisik telah meningkat....

Hai! Anda masih bisa melakukan ini!

Mata Qin Feng berbinar.

Kemudian, dia mencoba berkomunikasi dengan telur naga...

Segera, dia menunjukkan kegembiraan.

Ternyata dia melahap aura naga asli di luar cangkangnya dan tidak berpengaruh pada telur naga.

Saat ini, dia membuka mulutnya dan menarik napas, menelan semua energi naga yang sebenarnya.

"Ding! Berhasil menyerap Qi dari Naga Sejati.... Kekuatan jiwa meningkat..."5

"Ding! Berhasil menyerap Qi dari True Dragon.... Kekuatan fisik telah meningkat...

"Ding! Kebangkitan warisan Dewa Naga telah meningkat menjadi 16,1%.... Kekuatan tempur telah meningkat sebesar 100 juta..."

Sungguh!

Melahap Qi dari Naga Sejati akan membantu membangkitkan warisan Dewa Naga!

Qin Feng sangat gembira.

Hah! Ini...

IKLAN
Pada saat ini, Qin Feng mengetahui bahwa telur naga memiliki beberapa perubahan khusus...

Layar cahaya muncul di matanya.

Kategori: Klan Naga Sejati (Gadis Naga)

Potensi: Dominan (Api)

Bentuk: telur naga

Kemajuan inkubasi: 37% (kemajuan inkubasi semakin cepat)

Tingkat energi saat ini: delapan bintang

Catatan: kontrak dapat ditandatangani

"Ternyata kehidupan yang dipupuk dalam telur naga ini adalah seorang gadis naga... Hei! Kamu bisa menandatangani kontrak..."

Qin Feng terkejut.

Begitu dia memikirkannya, dia mencoba menandatangani kontrak makhluk hidup.

Dengan jentikan jarinya, sebuah rune hitam terbang menuju telur naga dan menghilang...

Setelah beberapa saat, kontrak berhasil ditandatangani.

Kehidupan kecil dalam telur naga mengiriminya telepati yang intim.

Perasaan itu sangat kuat, ada perasaan terhubung dengan darah dan daging.

Kekuatan Global: Saya Mengontrol Semua Elemen  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang