Bab 191: Perendaman dalam Cairan Spiritual, Peningkatan Kultivasi (Tiga Pembaruan)
IKLAN
Pada saat ini, tubuh Qin Feng kering dan panas, dan gelombang panas mengalir ke otaknya.Dia tiba-tiba merasa pusing, dan penilaiannya turun dengan cepat.
persetan~!
Racun ini...
Qin Feng terkejut.
Dikabarkan bahwa racun dari Kayu Kaisar dapat secara langsung memengaruhi enam indera manusia.
Dia hanya dalam nafsu, bisa sangat mempengaruhi kemampuan orang untuk menilai.
Jika itu semua enam indra, maka dampaknya sangat menakutkan, dan itu layak menjadi trik yang unik.
Bagaimana melakukan?
Pergi ke Lori!
Pikiran ini muncul di benak Qin Feng.
Tempatnya menjadi terkenal!
IKLAN
Naga raksasa itu, menatap ke langit, rindu untuk kembali ke gua...Hanya saja...air jauh tidak bisa menyelamatkan dekat api...
Nafas Qin Feng semakin cepat dan cepat, dan kemampuan penilaiannya masih menurun.
Pada kecepatan ini, dia khawatir jika dia berlari keluar, pengendalian dirinya akan menjadi sangat buruk, dan dia mungkin membodohi dirinya sendiri di tengah keramaian.
Lebih baik menekan racun terlebih dahulu, menjaga ketenangan, dan kemudian pergi ke Luo Li ...
Qin Feng memandangi bubur kaisar yang penuh dengan bak mandi ...
Saya tidak bisa menangani sebanyak itu, mari kita bicarakan dulu.
Dipaksa oleh situasi, kaisar harus bisa memahami satu atau dua.
Saat ini, dia melepas pakaiannya dan memasukkan pakaiannya ke dalam ring penyimpanan.
Kemudian, dia tidak sabar untuk masuk ke bak mandi, berbaring, dan tenggelam ke dasar bak mandi, dan mulai dengan panik menyerap Diliu (emas) Jin Yuanli ...
Kekuatan Jin Yuan yang agung memasuki tubuh, dan itu benar-benar berhasil.
Qin Feng merasakan bahwa racun nafsu agak tertahan, dan rasionalitasnya juga telah pulih.
Dia mulai memperlambat kecepatan penyerapan, tetapi racun nafsu kembali menang, langsung mengalir ke pikirannya ...
Qin Feng ketakutan dan terus menyerap dan menekan ...
Saat ini, dia terkejut menemukan bahwa tempatnya lurus ke langit ...
IKLAN
Bawaan dan agung, jauh melampaui orang biasa, sangat menakjubkan, raksasa itu hampir keluar dari cairan.Bahkan Qin Feng menutup napasnya dan berbaring telentang di dasar tangki.
Tingkat cairan hanya beberapa inci ...
Benar-benar tebal dan megah... Terlalu aneh... Sepertinya telah tumbuh lebih dari satu lingkaran dari sebelumnya...
Jika Luo Li melihatmu lagi, dia akan sangat ketakutan hingga wajah Hua Rong menjadi pucat...
Bagaimana ini bisa memiliki perubahan seperti itu?
..
Qin Feng dengan cepat mengetahui bahwa itu adalah efek dari kualitas naga ...
Namun, dia tidak punya waktu untuk memikirkan sebanyak itu sekarang... Ini sangat memalukan...
Begitu pikiran Qin Feng bergerak, dia menggunakan teknik penyembunyian es super, dan seluruh orang secara bertahap menjadi transparan (baeg), dan bahkan nafas menghilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekuatan Global: Saya Mengontrol Semua Elemen
FantasyQin Feng melakukan perjalanan ke alam semesta paralel dan menemukan bahwa bumi telah bermutasi, dan master unsur telah menjadi penguasa umat manusia. Qin Feng telah bangkit dari bawah, seorang rekan praktisi dari sembilan seri! Dia membangkitkan ind...