Bab 251 Orang pertama dalam formasi masa depan (satu lagi)
IKLAN
Setelah mengumpulkan tendon naga, Qin Feng tidak terburu-buru pergi.Kesadarannya mengamati bahwa Long Shang dan yang lainnya bergegas ke sini.
disayangkan!
Labirin ini terlalu rumit, Long Shang dan yang lainnya harus melewati banyak lorong untuk sampai ke sana.
"Sepertinya kita harus menunggu mereka..."
Qin Feng jatuh dari udara dan berdiri di altar.
Dia sedang menunggu Long Shang.
Sebelumnya, dia terburu-buru untuk mengambil tendon naga dan mengabaikannya.
Sekarang tendon naga sudah ada di tangan, dia juga harus mendapatkan metode pemurnian tulang kaisar dari Long Shang.
Meski tidak diperbolehkan membunuh satu sama lain di wilayah rahasia, dia punya cara untuk mendapatkannya.
"Ding~! Berhasil menelan Bola Esensi Bintang Delapan... Kekuatan tempur telah meningkat sebesar 1 juta poin..."
nyaman~!
Qin Feng tampak nyaman.
Setelah itu, dia mengeluarkan bola Sumber Elemen Api Kesempurnaan Besar bintang delapan dan menelannya dengan mulut terbuka.
Sumber energi yang sangat keras mulai menghancurkan tubuhnya dengan panik.
Keahlian super berbasis kayu - kayu layu bertemu pegas, itu berjalan secara otomatis.
Pemulihan cepat cedera internal.
Wajah Qin Feng memerah untuk beberapa saat, dan kemudian secara bertahap kembali normal.
Sumber elemen api ditelan paksa olehnya.
Atribut apinya juga telah diperkuat ke level Dzogchen bintang delapan.
Dulu, dia tidak berani menelannya langsung seperti ini.
Dia hanya bisa melahap sedikit saja.
Sekarang, kekuatannya telah meningkat pesat, dan dia berani melahap sumbernya secara paksa seperti ini.
Setelah memperkuat atribut api, dia mulai memperkuat atribut bumi...
Waktu berlalu cepat.
Setelah memutar 967 mata, setengah jam berlalu.
Delapan atribut Qin Feng semuanya telah diperkuat, dan kekuatan tempurnya telah meroket.
Pada saat ini, dia berdiri dengan tenang di atas altar.
Aura yang dia pancarkan secara tidak sengaja membentuk medan kekuatan yang kuat yang mendistorsi ruang di sekitarnya.
Kekuatan tempur 300 juta penuh!
IKLAN
Itu dapat menghancurkan sebagian besar master Dzogchen bintang delapan.Kekuatan tempur Great Perfection bintang delapan adalah 300 juta hingga 500 juta.
Tetapi bahkan master puncak dengan 500 juta kekuatan tempur belum tentu menjadi lawannya.
Terlebih lagi, basis kultivasinya adalah tahap akhir dari Tujuh Bintang (1,3%).
Mungkin, dia bisa menciptakan keajaiban.
Bertarung melawan kaisar bintang sembilan dengan kekuatan bintang delapan.
Saat itu, langkah kaki terdengar di depan altar.
Qin Feng menahan napas, menyatukan tangannya, dan menunggu seseorang datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekuatan Global: Saya Mengontrol Semua Elemen
FantasyQin Feng melakukan perjalanan ke alam semesta paralel dan menemukan bahwa bumi telah bermutasi, dan master unsur telah menjadi penguasa umat manusia. Qin Feng telah bangkit dari bawah, seorang rekan praktisi dari sembilan seri! Dia membangkitkan ind...