Perbandingan titik horor bab ke-231 (dua lagi)
IKLAN
Saya melihat bahwa arah Qin Feng berjalan sebenarnya adalah pintu cahaya ketiga.Hanya alam fusi esensi yang muncul di ruang itu.
Ini mengejutkan Xiao Lun Wang, Xiao Qingfeng dan yang lainnya.
Luo Li, Li Xun dan yang lainnya mengira itu normal.
Mereka selalu berpikir bahwa Qin Feng adalah kekuatan dari Jingyuan Fusion Realm.
Sebaliknya, anggota Aliansi Xuanwu, Aliansi Harimau Putih, dan Aliansi Gunung Salju semuanya terkejut.
"Bukankah ini Qin Feng dari Aliansi Selatan yang baru berusia tujuh belas tahun! Apakah dia memiliki kekuatan perpaduan esensi dan esensi?"
"Aku tidak tahu! Namun, jika dia berani pergi ke distrik ketiga, dia pasti memiliki beberapa keterampilan ... Kamu tahu, jika kamu mati di dalamnya, kamu benar-benar mati. Jika kamu tidak memiliki keterampilan apa pun, siapa yang berani pergi!"
"Ck tsk!! Orang ini sangat kuat! Dia baru berusia tujuh belas tahun, dan dia berani pergi ke perpaduan esensi dan esensi ... Di masa depan, dia mungkin menjadi seorang kaisar!
"Ya! Luar biasa!
Orang-orang dari tiga aliansi semuanya berbisik dengan kekaguman di wajah mereka.
Ekspresi Xiao Lun Wang, Xiao Qingfeng dan yang lainnya menjadi semakin aneh.
Kekuatan Qin Feng ini lebih kuat dari yang mereka bayangkan.
Bagaimana perasaan orang-orang ini jika mereka tahu yang sebenarnya?
Nyatanya, di hati Ferry King dan Xiao Qingfeng, potensi Qin Feng jauh lebih kuat daripada Long Shang.
Lagi pula, Long Shang berusia sembilan puluh sembilan tahun, dan Qin Feng ini baru berusia tujuh belas tahun.
Perbandingan yang cermat menunjukkan bahwa bakat keduanya terpisah lebih dari satu tingkat.
Qin Feng mengabaikan pandangan semua orang dan memasuki gerbang cahaya ketiga, area ketiga, dengan ekspresi tenang di wajahnya.
Nyatanya, tidak banyak orang yang memiliki kekuatan untuk memasuki area ketiga.
Tak lama setelah Qin Feng masuk, seseorang dari Organisasi Lemah mengirim pesan ke Long Shang.
Di distrik keempat, setelah melihat pesan itu, Long Shang menunjukkan senyuman di sudut mulutnya.
"Bocah itu bahkan tidak berani memasuki distrik keempat, lagipula, dia tidak akan bisa naik ke atas panggung! 55
Long Shang menggelengkan kepalanya sedikit.
Di sisi lain, Qin Feng mendapati dirinya memasuki ngarai setelah memasuki gerbang cahaya ketiga.
Di kedua sisi ngarai terdapat tebing terjal dengan ketinggian sepuluh ribu kaki.
IKLAN
Dasar lembah ditumbuhi rumput liar dan tanahnya kering.Angin gunung bertiup, membawa semburan asap.
Qin Feng mendongak, langit mendung, dan matahari tidak terlihat.
Dia menyebarkan kesadarannya dan merasakannya, dan tentu saja, dia adalah satu-satunya dalam radius puluhan mil.
"Sudah waktunya untuk mulai ..."
Qin Feng membenamkan pikirannya dalam jimat giok pemanggil yang disajikan oleh dunia rahasia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekuatan Global: Saya Mengontrol Semua Elemen
FantasiQin Feng melakukan perjalanan ke alam semesta paralel dan menemukan bahwa bumi telah bermutasi, dan master unsur telah menjadi penguasa umat manusia. Qin Feng telah bangkit dari bawah, seorang rekan praktisi dari sembilan seri! Dia membangkitkan ind...