Bab 461 Tes! Enam keping harta tingkat Lunhai (dua lagi)
IKLAN
"Penatua Xiu, jika Anda memiliki sesuatu untuk dikatakan, katakan saja!" Penatua Xing tersenyum dan meletakkan cangkir tehnya.Penatua Rui juga memandang Penatua Xiu dengan rasa ingin tahu.
Penatua Xiu membelai jari-jarinya yang ramping dengan satu tangan dan berkata, "Dari sudut pandang Xiu, karena keduanya tidak dapat menyetujui pendapat mereka, mereka tidak dapat membuat keputusan untuk sementara waktu.
“Lebih baik dari ini, kami menunggu wakil penguasa kota membuat keputusan setelah dia meninggalkan bea cukai. Saat itu, wakil penguasa kota akan mengatakan apa yang dia katakan, dan semuanya akan mudah diselesaikan.
“Terlebih lagi, masalah ini adalah tanggung jawab wakil penguasa kota. Kami bertiga bekerja sama, dan tidak apa-apa jika kami melakukannya dengan baik. Jika kami melakukan kesalahan dan disalahkan oleh wakil penguasa kota, tidak apa-apa.
"Jadi, pendapat Xiu adalah menangguhkan distribusi hadiah kepada Kaisar Qin, dan kemudian membagikannya setelah wakil penguasa kota meninggalkan bea cukai!"
Begitu kata-kata ini jatuh, mata Penatua Rui berbinar: "Ya! Ini cara teraman!""
Penatua Xing sedikit mengernyit.
Kaisar Xingyao dan Kaisar Changfeng juga mengerutkan kening.
Xiu tua ini terlalu yin!
Menunggu Wakil Tuan Kota meninggalkan bea cukai, itu akan menjadi satu atau dua bulan kemudian!
Tapi dua hari kemudian, Ziyun Secret Realm akan dibuka.
Dengan kekuatan Kaisar Qin, dia pasti telah memasuki Alam Rahasia Ziyun untuk dijelajahi.
Mereka hanya berharap sebelum kaisar Qin memasuki alam rahasia, keuntungan akan diberikan kepada kaisar Qin.
Langkah Penatua Xiu adalah menunda manfaat sampai setelah dunia rahasia dibuka, dan itu tidak berarti banyak bagi Kaisar Qin.
Jika demikian, mengapa mereka harus menghabiskan begitu banyak pemikiran.
Lebih baik menunggu Wakil Tuan Kota meninggalkan bea cukai.
Dengan komunikasi yang jelas antara wakil penguasa kota dan kaisar Qin, keuntungan yang diberikan pasti tidak akan berkurang.
"Penatua Xiu, ini tidak pantas!" Penatua Xing keberatan.
"Aduh~, ada apa?!" Penatua Xiu menggosok jari rampingnya sambil tersenyum.
Penatua Xing berkata: "Kali ini, tiga hadiah khusus teratas di Peringkat Centennial, tempat kedua dan ketiga telah dibagikan, tetapi tempat pertama telah ditunda, itu tidak masuk akal! 35
IKLAN
Elder Xiu tersenyum dan berkata, "Elder Xing benar. Ini lebih baik dari ini. Kami akan memberikan kategori hadiah normal. Hadiah tambahan akan diberikan setelah wakil penguasa kota meninggalkan perbatasan! 35Penatua Rui bingung: "Penatua Xiu, apa maksudmu ..."
"Maksudku, hadiah tertinggi yang normal adalah harta tingkat Lunhai. Kami biasanya membagikannya kepada Kaisar Qin. Sedangkan untuk hadiah tambahan, itu akan diputuskan oleh wakil penguasa kota setelah wakil penguasa kota meninggalkan bea cukai!
Penatua Rui tiba-tiba berkata: "Itu masuk akal! 35
Penatua Xing mengalami depresi.
Jika ya, apa gunanya dia mengadakan pertemuan ini?
Dia hanya ingin memenangkan keuntungan untuk Kaisar Qin terlebih dahulu.
Ketika Wakil Tuan Kota keluar dan memberikan manfaat tambahan, dia akan merindukan Alam Rahasia Ziyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekuatan Global: Saya Mengontrol Semua Elemen
FantasyQin Feng melakukan perjalanan ke alam semesta paralel dan menemukan bahwa bumi telah bermutasi, dan master unsur telah menjadi penguasa umat manusia. Qin Feng telah bangkit dari bawah, seorang rekan praktisi dari sembilan seri! Dia membangkitkan ind...