Bab 431: Kompatibilitas Api dan Es, Makna Sejati Tertinggi (empat lagi)
IKLAN
"Ini?" Qin Feng menyipitkan matanya."Ayah, ada apa dengan bibi?" Qin Baobao sedikit khawatir.
Di dalam hatinya, selain Qin Feng, Chu Chu adalah yang terpenting.
"Chuchu baik-baik saja! Arti sebenarnya dari es dan arti sebenarnya dari api di tubuhnya sedang menyatu.
Visi Qin Feng lebih tinggi dari Bao Bao, dan dia melihat beberapa petunjuk.
Bayi itu sangat gembira: "Ternyata itu adalah perpaduan dari makna yang sebenarnya! Bibi pasti akan dapat memadukan makna yang benar tingkat atas kali ini! Bibi luar biasa!"
"Hei! Ayah, ada yang salah. Bibi menggabungkan arti yang sebenarnya. Mengapa awan bencana itu tidak menghilang? Bukankah dia mengatasi bencana itu?"
"Ini ...", Qin Feng tidak bisa menjawab.
Situasi di depanku aneh.
Masuk akal bahwa setelah Chu Chu selamat dari sembilan kesengsaraan surgawi, itu harus berakhir.
Mengapa awan perampokan ini tidak menunjukkan tanda-tanda menghilang?
Terlebih lagi, guntur berlanjut di awan, seolah-olah ada sesuatu di dalamnya.
Apakah Chu Chu akan melewati Kesengsaraan Surgawi kesepuluh?
Qin Feng pikir itu tidak mungkin.
Malapetaka ini bisa sembilan atau dua belas.
Selama potensi master di atas, akan ada dua belas kesengsaraan surgawi.
Chu Chu belum mencapai potensi itu.
Jadi apa yang terjadi?
Qin Feng bingung!
"Ayah, lihat!", seru bayi itu.
Perubahan tubuh Chu Chu dipercepat.
Ada cahaya merah dan biru di tubuhnya.
Merah mewakili arti sebenarnya dari api, dan biru mewakili arti sebenarnya dari es.
Pada saat ini, sinar cahaya merah dan biru menyatu dan berangsur-angsur bercampur menjadi satu warna, yaitu ungu!
Boom~!
Satu menjadi ungu!
Momentum Chu Chu melonjak!
Dua makna sejatinya yang biasa dengan lancar bergabung menjadi makna sejati tingkat atas.
"Selesai!"
"Hee hee!! Tante berhasil!
Qin Feng dan bayinya sangat gembira.
IKLAN
Tetapi pada saat ini, mutasi muncul.Aduh~!
Raungan naga terdengar dari tubuh Chu Chu.
Segera, seluruh tubuhnya penuh aura, dan momentumnya terus melambung tinggi, membumbung tinggi.
Sebentar lagi, kekuatan tempurnya berlipat ganda, dan masih melonjak ...
Qin Feng dan Bao Bao tertegun.
Aduh~!
Raungan naga bergema dari tubuh Chu Chu.
Segera, hantu naga besar muncul di belakangnya!
Kepala naga besar itu memandang ke bawah ke langit dan bumi dengan anggun!
Ka~! Ka~! Ka~!
Pada saat yang sama, sisik naga emas muncul di sekujur tubuh Chu Chu!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekuatan Global: Saya Mengontrol Semua Elemen
FantasyQin Feng melakukan perjalanan ke alam semesta paralel dan menemukan bahwa bumi telah bermutasi, dan master unsur telah menjadi penguasa umat manusia. Qin Feng telah bangkit dari bawah, seorang rekan praktisi dari sembilan seri! Dia membangkitkan ind...