Bab 321 Membangun Kolam Naga (dua lagi)
IKLAN
"Ding! Selamat kepada tuan rumah karena telah menyelesaikan tantangan tingkat dewa super, dan hadiahnya mulai dibagikan..."Sistem akhirnya mengirim pemberitahuan hadiah.
"Ding! Berikan hadiah spesial...hadiahkan Bright Origin Pearl (level sempurna)...
"Ding! Berikan hadiah normal...
"Ding! Hadiahi 50 Pil Esensi Peringkat 8,
"Ding! Hadiahkan 30 tetes darah naga sejati...
"Ding! Hadiahkan 5 Kepingan Inti Chaos Dao...
"Ding! Hadiah 1 Batu Kebangkitan Kesadaran Ketujuh...
"Ding! Hadiah 1 Batu Kebangkitan Warisan Dewa Naga..."
Ding! Tuan rumah menyelesaikan tantangan tingkat dewa super, hadiahnya digandakan, dan item dihitung ulang..
"Ding! Hadiahi 500 Pil Esensi Peringkat 8.
"Ding! Hadiahkan 300 tetes darah naga sejati...
"Ding! Hadiahi 50 fragmen nuklir Chaos Dao.
"Ding! Hadiahi 10 Batu Kebangkitan Kesadaran Ketujuh.
Ha ha!! Keren abis!!
Qin Feng menghitung hadiahnya dengan sangat puas.
Peringkat 8 Essence Essence Pill, satu potong setara dengan 10 Essence Essence Pills, adalah hal yang baik untuk mengolah bawahan Anda.
Misalnya, Lu Ming, Wan Hansheng, dan anggota lain dari Sekte Qin sangat kekurangan item untuk meningkatkan kekuatan spiritual mereka.
Selain itu, Qin Feng memiliki ide yang lebih berani.
Dia akan menggunakan pil esensi esensi ini untuk menumbuhkan Raja Iblis Api Bumi.
Cacat dari Raja Iblis Api Bumi adalah kekuatan mentalnya terlalu lemah.
Qin Feng juga mencoba memperkuat kekuatan spiritual mereka dengan Jing Yuan Dan.
Tapi fisik mereka istimewa, pil obat otomatis dibakar begitu masuk ke tubuh, dan tidak berpengaruh.
Di masa depan, Qin Feng akan mencoba menyelesaikan masalah ini.
Selama Raja Iblis Api Bumi dapat memurnikan pil secara normal, dia berharap untuk meningkatkan kekuatan spiritual dan kebijaksanaan Raja Iblis Api Bumi.
Pada saat itu, kekuatan Raja Iblis Api Bumi akan sangat meningkat, dan dia tidak lagi menjadi dasar Sembilan Bintang.
IKLAN
Ini bagus baginya untuk menyatukan bumi.Selanjutnya, tujuannya adalah untuk menyatukan bumi dan mengintegrasikan semua kekuatan.
Setahun kemudian, kontrak gencatan senjata berakhir, dan orc langit berbintang akan berperang dengan bumi.
Dia ingin membawa kekuatan bumi untuk menghancurkan orc langit berbintang.
Dia ingin menanam panji Qinmen di seluruh tata surya.
Dia ingin pasukan Bumi mendapatkan tempat di Star Alliance.
Dia ingin membuat orang Bumi tidak lagi dibenci sebagai penduduk asli yang primitif.
Qin Feng menyingkirkan pil obat dan melihat darah naga asli lagi.
Darah naga sejati ini tidak berguna baginya, tetapi sangat bermanfaat bagi telur naga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekuatan Global: Saya Mengontrol Semua Elemen
FantasyQin Feng melakukan perjalanan ke alam semesta paralel dan menemukan bahwa bumi telah bermutasi, dan master unsur telah menjadi penguasa umat manusia. Qin Feng telah bangkit dari bawah, seorang rekan praktisi dari sembilan seri! Dia membangkitkan ind...