211-220

168 11 0
                                    

Bab 211 Kaisar Api Abadi (dua lagi)
IKLAN
"Orang-orang dari klan laut dalam ada di sini!"

Seseorang di kerumunan bergumam.

Qin Feng juga tampak ingin tahu.

Saya melihat bahwa klan laut dalam dipimpin oleh dua kaisar bintang sembilan.

Salah satunya adalah seorang lelaki tua yang mengenakan mahkota, dan yang lainnya adalah kecantikan yang menakjubkan dalam pakaian istana, sepenuhnya manusia.

Ada sepuluh orang di belakang mereka.

Sepuluh orang ini semuanya terlihat seperti manusia, tetapi mereka semua kurang lebih memiliki karakteristik monster.

Misalnya, ada yang memiliki sisik di lehernya, ada yang memiliki sirip di punggungnya, ada yang memiliki tanduk aneh di kepalanya, dan ada yang memiliki sayap burung laut di punggungnya.

Ketika klan laut dalam mendekat, di udara, salah satu dari tujuh kaisar manusia keluar.

Itu adalah seorang lelaki tua yang agung, mengenakan jubah retro Han dan Tang, berdiri melawan angin.

Dia adalah Kaisar Liga Qinglong - Kaisar Qinglong, manusia terkuat.

"Raja Paus, Raja Hiu, kami telah menunggu lama ...", Kaisar Qinglong menyapa sambil tersenyum.

"Haha!! Kakak Qinglong, aku membuatmu menunggu...", lelaki tua bermahkota itu tersenyum ramah.

Dia adalah Raja Paus, dan tubuhnya adalah paus biru.

Keindahan dalam gaun istana di sampingnya adalah Hiu Kaisar, yang tubuhnya adalah putri duyung yang sangat langka.

Untuk sesaat, kedua belah pihak bertemu,

Para kaisar saling menyapa.

Meski kedua belah pihak biasanya berselisih, saat menghadapi orc berbintang, mereka tetap sepakat.

Dan itu juga dibagikan di ranah rahasia Longxu.

"Whale King, kudengar kamu memiliki junior dengan Longwei, siapa itu?"

Kaisar Baihu bertanya dengan rasa ingin tahu.

Kaisar lainnya juga memandang ke sepuluh calon klan laut dalam dengan rasa ingin tahu.

Sayangnya sepuluh orang ini telah dikaburkan oleh kultivasi dan aura mereka, dan mereka tidak dapat melihat siapa yang memiliki Longwei.

Paus Raja tersenyum tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Bagaimana dia bisa mengatakan ini.

950 Ini adalah keuntungan terbesar mereka memasuki Pasar Naga kali ini. Jika kandidat terungkap, mereka kemungkinan besar akan menjadi sasaran.

King Whale tidak mengatakan apa-apa, tetapi ekspresi puas di wajahnya tidak bersembunyi.

Bahkan Kaisar Hiu menggerakkan sudut mulutnya, merasa bangga.

Kaisar manusia menunjukkan rasa iri.

Kali ini, klan laut dalam telah menghasilkan kekuatan naga, dan hasil panennya pasti jauh lebih tinggi dari mereka.

Bagaimana ini tidak membuat mereka iri!

Di antara para kaisar, hanya Fengdi yang memiliki wajah tenang.

Matanya yang indah mengalir, dan dia diam-diam menatap Qin Feng di bawah.

IKLAN
Qin Feng menonjol di antara kerumunan dan terlihat sangat menggoda. Kaisar Feng berpikir bahwa dia masih pria terbaik.

Kekuatan Global: Saya Mengontrol Semua Elemen  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang