Bab 341 Semua pihak berkumpul (dua lagi)
IKLAN
Tiga jam kemudian, Qin Feng dan rombongannya tiba di markas Liga Qinglong - Kota Qinglong.Begitu Qin Feng dan yang lainnya tiba, mereka menarik banyak perhatian.
Saat ini, di pintu masuk markas Liga Qinglong, selain orang-orang yang bertanggung jawab atas penerimaan, ada juga banyak warga dan elementalis yang telah mendengar berita tersebut.
Orang-orang yang datang ke Liga Qinglong hari ini semuanya adalah kaisar dan raja bintang delapan.
Orang-orang ini adalah kelompok orang teratas di planet ini, dan mereka biasanya tidak melihat-.
Hari ini beruntung bisa menyaksikan sikap kaisar dan raja, dan warga serta elementalis biasa itu tentu saja tidak mau ketinggalan.
Bukan hanya orang-orang dari Aliansi Qinglong yang berpikir seperti ini, tetapi orang-orang dari aliansi lain juga datang untuk menonton dari jauh.
Adegan itu sangat hidup.
Begitu Qin Feng dan yang lainnya muncul, beberapa orang di kerumunan berbisik dengan penuh semangat.
"Lihat! Orang-orang dari Aliansi Selatan ada di sini, dan orang yang berjalan di depan dan mengenakan kerudung adalah Jiutian Fengdi.
"Hei! Siapa pemuda yang mengikuti Fengdi? Tampan sekali! Mungkinkah dia juga raja bintang delapan?
"Aku tidak tahu! Namun, ada enam orang dari Aliansi Selatan, yang cukup banyak!
Seseorang di kerumunan menghela nafas.
Pasukan aliansi umum hanyalah satu kaisar, tiga atau empat raja bintang delapan.
Enam orang dari Aliansi Selatan menjadi sangat mencolok.
Selain itu, penampilan Qin Feng juga menimbulkan kehebohan di antara kerumunan, dan banyak wanita yang kagum.
"Yang Mulia Kaisar Feng, tolong ikut saya!"
Seorang raja bintang delapan dari Liga Qinglong menyambutnya dengan hangat.
Dengan senyum penuh di wajahnya, matanya tertuju pada Qin Feng dan Chu Chu untuk sesaat, dan kemudian dia terus memimpin dengan antusias.
Qin Feng dan Chu Chu terlalu muda, dia tidak bisa tidak curiga bahwa kedua orang ini tidak ada di sini untuk belajar tentang monumen itu.
Begitu muda, bagaimana dia bisa memiliki kultivasi bintang delapan?
IKLAN
Segera, Aliansi Selatan diatur untuk beristirahat di taman VIP.Kaisar Feng pergi ke aula dewan untuk membahas masalah dengan para kaisar.
Saat ini, pasukan dari semua pihak belum tiba, Tanah Suci Qinglong belum dibuka, dan masih ada dua atau tiga jam sebelum Pengaktifan Monumen Surgawi.
Di taman lain, di ruangan tertentu.
Qin Feng melambai kembali kepada para pelayannya dan mulai bermeditasi.
Tempat peristirahatan ini adalah kamar untuk satu orang, tetapi nyaman.
Tetapi pada saat ini, langkah kaki ringan terdengar di luar pintu.
Lalu, pintu dibanting pelan.
Qin Feng sedikit tersenyum, mungkin Chu Chu mendatanginya.
Dengan lambaian tangannya, pintu terbuka, dan seorang wanita cantik masuk ke dalam ruangan, mengenakan gaun istana cheongsam, memperlihatkan sosok anggunnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekuatan Global: Saya Mengontrol Semua Elemen
FantasyQin Feng melakukan perjalanan ke alam semesta paralel dan menemukan bahwa bumi telah bermutasi, dan master unsur telah menjadi penguasa umat manusia. Qin Feng telah bangkit dari bawah, seorang rekan praktisi dari sembilan seri! Dia membangkitkan ind...