Bab 531 Harta di tangan (untuk berlangganan)
IKLAN
Kali ini, klon hantu terbang mundur 100 meter.Orang yang datang juga ditebas dari gerbang cahaya dengan pedang.
Suara pria itu bergema di pintu aula.
"sialan~!
Orang itu tidak lain adalah pemimpin besar dari Alam Iblis.
Dia dicocokkan secara merata dengan avatar hantu.
Melihat ini, Qin Feng segera mendesak: "Kamu lihat! Cepat dan tukarkan darah suci unicorn. Cepat atau lambat, mereka akan masuk, dan mereka tidak bisa menahannya."
“Setelah kamu menukar barang murah ini, mereka tidak bisa menukar dua barang lainnya! Semua orang hanya bisa menatap kosong, maka kita masih memiliki harta yang tersisa!
Zi Xing tiba-tiba menyadari: "Tapi aku hanya punya lebih dari 80.000 poin, jadi aku tidak bisa menukarnya!
Dia sedikit tidak berdaya.
Faktanya, dia sudah menjadi pencetak gol terbanyak di West End.
Awalnya, dia hanya memiliki lebih dari 70.000 poin.
Belakangan, dia memperoleh beberapa poin, hanya untuk mengumpulkan lebih dari 80.000 poin.
"Ini! Apakah kamu cukup melihat?"
Qin Feng melemparkan tokennya langsung, dengan sangat sederhana.
Yu Qilin mengambil token itu dan melihat ada lebih dari 10.000 poin di dalamnya, dan itu hanya cukup untuk mendapatkan 100.000 poin bersama miliknya.
Dia menatap Qin Feng dengan heran.
Mengapa pria ini begitu baik pada dirinya sendiri?
Hati terharu, Zi Xing merasa sangat bahagia.
Perasaan yang luar biasa, tetapi sangat nyaman.
"Qin Feng, mengapa kamu begitu baik kepada wanita tua itu? Kamu tidak ingin bersama wanita tua itu, kan?""
Zi Xing bertanya dengan setengah tersenyum.
Qin Feng memutar matanya dengan marah: "Kapan? Kamu masih mengatakan hal-hal seperti itu. 99
"Hehe!!...Oke! Penebusan selesai!"
Segera, Zi Xing menukar setetes darah suci unicorn itu.
"Ambil!
Zi Xing melambaikan tangannya.
Setetes darah unicorn terbang ke Qin Feng.
Qin Feng terkejut: "Apa yang kamu lakukan?
"Kirimkan padamu! Ini 3 tetes darah Fire Lin!
"Dahi?"
"Bodoh! Wanita tua itu adalah unicorn darah, dan warisan unicorn api lebih cocok untukku!
Qin Feng tiba-tiba menyadari.
Dia dengan cepat mengeluarkan tiga tetes darah Huo Lin.
Kedua belah pihak bertukar dengan cepat.
Qin Feng merasa bahwa Zi Xing berada pada posisi yang kurang menguntungkan.
Tiga tetes darah Huolin berharga 60.000 poin, dan satu tetes darah suci Qilin berharga 100.000 poin!
"Aneh! Kenapa kamu tidak menginginkan darah suci unicorn? Kamu juga bisa mewarisi warisan master unicorn! Qin Feng penasaran.
Zi Xing tersenyum manis: "Aku hanya ingin memberikannya padamu, bukan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekuatan Global: Saya Mengontrol Semua Elemen
FantasyQin Feng melakukan perjalanan ke alam semesta paralel dan menemukan bahwa bumi telah bermutasi, dan master unsur telah menjadi penguasa umat manusia. Qin Feng telah bangkit dari bawah, seorang rekan praktisi dari sembilan seri! Dia membangkitkan ind...