6-10

532 36 6
                                    

Bab 6 Terobosan dalam kultivasi, kekuatan besar
IKLAN
Qin Feng meninggalkan kantor promosi kota dengan perasaan gembira.

Benar saja, selama masih ada kekuatan di dunia ini, entah itu uang, kecantikan, status, atau kekuasaan, semuanya akan ada.

Ada banyak pusat perbelanjaan di dekat alun-alun kota, dan toko yang menjual inti hewan mudah ditemukan.

Seperempat jam kemudian, Qin Feng menghabiskan 100.000 koin untuk membeli inti binatang tipe angin sekunder.

Dia menemukan tempat sepi dan menelannya dengan tenang.

Aliran panas yang akrab dan kuat naik di tubuhnya, dengan cepat memperkuat tubuh kedagingannya.

Kekuatan fisiknya juga meningkat pesat.

"Ding! Berhasil melahap inti dari binatang tipe angin tingkat kedua, dan temperamen tubuhnya +16% ..."

sistem Informasi.

Qin Feng tidak sabar untuk mengeluarkan panel atributnya.

Praktisi: Qin Feng

Alam Angin: Quasi-Elementalist (kualitas angin 100%)

Keterampilan Bakat: Devour tingkat Dewa

"Pelapukan akhirnya mencapai 100%!"

Qin Feng sangat bersemangat.

Kualitas angin 100%, yang berarti telah mencapai kesempurnaan tertinggi dari tubuh yang kuat.

Ranah ini juga dikenal sebagai quasi-elementalis.

Selanjutnya, selama dia mengembunkan Segel Fengshen sesuai dengan metode kultivasi, dia dapat menembus Feng Yuanshi bintang satu.

Pemadatan segel Fengshen ini adalah proses meditasi dan telaten, dan lamanya waktu yang dibutuhkan terkait dengan bakat kultivasi.

Secara umum, bakat tak tertandingi dapat diringkas dengan sukses dalam sepuluh hari.

Bakat tingkat jenius membutuhkan waktu tiga bulan.

Bakat luar biasa membutuhkan waktu dua atau tiga tahun.

Bakat kelas yang bagus membutuhkan waktu enam atau tujuh tahun.

Bakat tingkat biasa membutuhkan waktu sekitar sepuluh tahun.

Tentu saja, beberapa harta jenius dapat mempersingkat waktu untuk memadatkan Segel Ilahi.

Sayangnya, Qin Feng tidak memiliki harta karun seperti itu.

"Dalam tiga hari, Chu Chu akan melakukan misi patroli. Sudah terlambat bagiku untuk dipromosikan menjadi Feng Yuanshi."

Qin Feng merasa sedikit menyesal.

IKLAN
Jika dia dapat dipromosikan menjadi Feng Yuan Shi dalam tiga hari, dia dapat menunjuk Chu Chu sebagai orang yang tepat dan membiarkan Chu Chu menghindari krisis.

Namun, ini tidak realistis.

Namun, dia tidak khawatir seperti sebelumnya.

Dengan kekuatannya saat ini, seharusnya dia bisa melindungi Chu Chu dengan baik. Selama dia tidak bertemu monster, dia akan baik-baik saja.

Secara umum, misi patroli ada di dekat kota, dan tidak akan ada monster yang ditemui.

"Ding! Selamat kepada tuan rumah karena telah menyelesaikan tugas tingkat kesulitan tinggi. Anda akan diberi hadiah cincin penyimpanan (kelas suci), inti binatang buas tipe guntur (level 4), dan penambah kualifikasi tipe guntur (kelas suci )!"

Kekuatan Global: Saya Mengontrol Semua Elemen  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang