391-400

105 8 0
                                    

Bab 391 Kaisar Dewa di Ujung Jalan (empat lagi)
IKLAN
Namun, mereka mengatakan bahwa kaisar dan yang lainnya melihat bahwa titik cahaya dari tiga kaisar dan kaisar Shenmu menghilang, dan semuanya terkejut dan pucat.

Anda tidak perlu menebak untuk mengetahui bahwa orang kuat yang diduga sebagai kaisar adalah orang dari sisi bumi.

Pada saat inilah formasi hebat itu membatalkan dirinya sendiri.

Kaisar dan yang lainnya melihat Qin Feng dan yang lainnya.

Kedua belah pihak tiba-tiba saling berhadapan.

"Itu kamu!", Kaisar memandang Qin Feng dengan heran.

Kaisar Ming di samping juga tercengang.

Kaisar lainnya memandang Qin Feng dengan ngeri.

Pemuda ini masih sangat muda, tetapi kekuatan kaisar yang memancar dari tubuhnya sebenarnya sangat dekat dengan level seorang kaisar agung.

Saat ini, di sisi Kaisar, tidak ada yang berani bergerak.

Di depan Kaisar Agung, Kaisar Jiuxing hanya bisa dibunuh dalam hitungan detik.

"Dewa Kaisar, lama tidak bertemu!", Mulut Qin Feng terangkat.

Wajah Kaisar sangat jelek.

Dia tidak pernah membayangkan bahwa pemuda ini, yang pada awalnya tidak dia sukai, tidak bisa lagi memanjat tinggi.

"Qin Feng, bukankah kamu mencapai delapan bintang di awal? Mengapa kamu mencapai kekuatan seperti itu begitu cepat?! 35

Kaisar tidak bisa tidak menanyakan keraguan di hatinya.

Qin Feng mencibir: "Bukan urusanmu!""

Kaisar terkejut.

Sebelum dia bisa bereaksi, Kaisar Baihu berkata dengan dingin: "Kaisar Dewa, apa yang kamu lakukan ?! Beraninya kamu memanggil keagungan kami dengan namanya!

Kaisar terkejut dan marah.

Dia membuka mulutnya, tetapi bagaimanapun juga, dia tidak berani memarahinya selama setengah kalimat, merasa sangat sedih di hatinya.

Dia benar-benar tidak menyangka bahwa anak laki-laki yang awalnya seperti semut di matanya, sekarang, 060 bahkan tidak memenuhi syarat untuk berbicara dengan pijakan yang sama.

Dia tiba-tiba menyesal, mengapa dia hanya mengirim Kaisar Ming untuk membunuh Qin Feng?

Jika dia pergi bersama Kaisar Ming, diperkirakan tidak akan ada bencana hari ini.

Kaisar tampak murung.

Kaisar di belakangnya bahkan lebih gelisah.

Mereka takut kaisar akan mengatakan sesuatu yang salah dan membuat kaisar muda tidak bahagia.

Di depan Kaisar Agung, orang-orang ini tidak cukup untuk memasang gigi.

IKLAN
Terlebih lagi, ada lebih dari sepuluh pembangkit tenaga listrik tingkat kaisar di sekitar kaisar muda ini.

"Tuan Qin Feng, lelaki tua kecil itu tiba-tiba dan menanyakan sesuatu yang seharusnya tidak ditanyakan! Selamat tinggal! 99

Kaisar Dewa menahan keluhan di dalam hatinya dan melemparkan tangannya ke Qin Feng.

"Ayo pergi!", Kaisar melambai kepada para kaisar, berbalik dan pergi.

"Apakah aku membiarkanmu pergi?"

Suara dingin Qin Feng terdengar di belakang kaisar.

Para kaisar terkejut dan menoleh dengan gelisah.

Kekuatan Global: Saya Mengontrol Semua Elemen  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang