481-490

95 3 0
                                    

Bab 481: Membunuh Kaisar Dewa dan menjadi terkenal (tiga shift)
IKLAN
Qin Feng tiba-tiba menemukan bahwa seorang kaisar dewa juga bergegas ke arah pertarungan.

Jarak antara kaisar dewa dan time spar jauh lebih dekat daripada dia.

Dia dengan cepat berubah menjadi cahaya pelangi dan menembak ke arah tempat kejadian.

Sementara itu, adegan perkelahian.

Kedua kelompok pria saling memarahi saat berkelahi.

"Babi-babi Kota Yunxi! Kami menemukan pertarungan kali ini lebih dulu, dan kamu tidak tahu malu untuk mengambilnya!"

"Haha!! Itu lelucon! Harta karun di lautan kabut spiritual ini adalah semua hal yang tidak memiliki pemilik. Siapa pun yang mengambilnya adalah milik satu sama lain. Itu tergantung pada kemampuannya sendiri. Mungkinkah yang kamu lihat adalah milikmu 🙂 Jika istrimu cantik, saya pikir Ketika tiba, bisakah Anda menggunakannya untuk saya?

"Draf f**k! Pacaran mati!

Kedua belah pihak memarahi api yang sebenarnya, berderak, dan membunuh dalam kegelapan.

Kadang-kadang, seseorang yang ingin mengambil kesempatan untuk bergegas mengambil waktu spar akan dicegat oleh pihak lain.

Kekuatan komprehensif kedua belah pihak sama, dan tidak ada yang bisa berbuat apa-apa untuk sementara waktu.

Faktanya, kedua kelompok orang ini adalah kekuatan Bintang Tianfu.

Satu grup berasal dari Kota Yunxi dan grup lainnya berasal dari Kota Xiaobei, keduanya merupakan 100 kota utama Tianfu Star teratas.

Saat kedua belah pihak terbunuh dalam kegelapan, sebuah tangan besar, seputih batu giok, turun dari langit dan menembak ke arah kerumunan.

"gulungan!"

Suara dingin dan arogan meledak di telinga semua orang!

Tangan raksasa di udara kemudian mengambil gambar, menutupi langit dan menutupi tanah, dengan kekuatan dunia!

"tidak baik!"

"Berlari!"

Kerumunan itu ketakutan.

Ada tembakan kaisar dewa!

Boom~Panjang~Panjang~!

Dua teriakan melengking!

Dua orang yang berlari paling lambat langsung difoto sebagai bajingan.

Orang-orang lainnya terekam muntah darah dan terbang keluar.

Mereka yang selamat ketakutan.

Dua orang yang meninggal semuanya adalah Kaisar Besar!

Begitulah caranya terbunuh!

Telapak tangan Kaisar Dewa, sangat menakutkan!

Pada saat ini, sosok ramping turun dari langit.

Orang yang datang adalah seorang pria paruh baya dengan wajah putih dan rambut hitam, dengan temperamen yang suram.

Dia memandang para penyintas dengan acuh tak acuh, seolah-olah menatap beberapa semut, sudut mulutnya sedikit terangkat, dan dia tersenyum dengan jijik.

Beberapa kaisar besar di babak pertama tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan harta karun seperti itu.

Spar waktu itu adalah miliknya!

Kaisar Dewa Kalajengking Hitam tersenyum dingin, berbalik dan berjalan menuju time spar.

Ketika para penyintas melihat ini, mereka ingin mengambil kesempatan untuk melarikan diri.

Kekuatan Global: Saya Mengontrol Semua Elemen  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang