21-30

387 37 1
                                    

Bab 21 Orang Aneh Membeli Obat
IKLAN
Diam sepanjang malam.

Chu Chu bermain dengan ponselnya selama setengah malam dan tertidur tanpa sadar

Qin Feng berlatih sepanjang malam, dan sekarang dia berpacu dengan waktu untuk menerobos ke master elemen.

Setelah berlatih malam ini, dia mendapatkan banyak hal.

Pagi-pagi sekali, dia mengeluarkan template pelatihan untuk mengecek perkembangan pelatihannya.

Praktisi: Qin Feng

Alam Elemen Angin: Quasi-Elementalis (52% penyelesaian Segel Ilahi)

Thunder Realm: Quasi-Elementalis (41% penyelesaian Segel Ilahi)

Alam Elemen Es: Quasi-Elementalis (tingkat penyelesaian Segel Ilahi 60,5%)

Keterampilan Bakat: Devour tingkat Dewa

Keterampilan Tempur: Serangan Furious

Indeks Kekuatan Tempur: 700 poin

Malam pelatihan ini, penyelesaian Segel Dewa elemen angin dan guntur telah meningkat sebesar 11%.

Bakat elemen es lebih buruk, hanya meningkat 0,5%.

Tetapi kemajuan ini sangat cepat.

Seperti Lin Tianyang, yang dikenal sebagai jenius pertama generasi muda, dia hanya memiliki bakat luar biasa, dan dia juga tipe es.

Dia berkultivasi dalam semalam, dan penyelesaian Segel Ilahi adalah 0,05%, yang tidak buruk, dan sama sekali tidak bisa dibandingkan dengan Qin Feng.

Oleh karena itu, Qin Feng sangat puas dengan kemajuannya.

Pada tingkat ini, elemen anginnya akan menerobos ke Elementalist dalam lima hari.

Satu jam kemudian, kedua bersaudara itu selesai mencuci.

Qin Feng mulai membuat sarapan.

Chu Chu sedang melakukan kebersihan rumah.

Yang disebut orang bahagia ketika mereka bahagia.

Pagi ini, Chu Chu dalam suasana hati yang sangat baik, bersenandung sedikit sambil menyeret tanah.

"Chuchu, setelah sarapan, kita akan pergi ke kota dan membelikanmu beberapa perlengkapan. Besok, kita akan berpatroli."

"Oke!" Chu Chu sangat senang.

IKLAN
Dia sudah lama memimpikan hari ini.

Ini adalah era ketika para gadis memuja kekuatan.

Bisa dibilang dia tidak suka riasan merah, tapi suka bersenjata.

"Saudaraku, kamu adalah Quanmin. Selama kamu mengungkapkan identitasmu, kamu tidak perlu melakukan tugas patroli."

"Gadis kecil, aku akan menemanimu dalam misi untuk melindungimu!"

"Saudaraku, seperti yang kamu katakan, aku lebih kuat daripada seorang elementalis semu. Jadi apa yang aku takutkan? Bahkan jika aku bertemu binatang buas, aku tidak takut lagi."

"Selain itu, aku berpatroli di sekitar kota, dan aku jarang bertemu binatang buas, dan kemungkinan kecil monster akan terlihat. Tidak ada bahaya."

Gadis kecil itu sangat bangga sekarang.

Dengan sedikit kekuatan, ia mulai melayang sedikit.

"Gadis kecil, apa yang kamu tahu? Kamu tidak memiliki kekuatan bertarung, tetapi tidak memiliki pengalaman bertarung. Bagaimana kamu bisa yakin, saudara!"

Kekuatan Global: Saya Mengontrol Semua Elemen  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang