351-360

139 9 0
                                    

Bab 351 membunuh mayat psikis tingkat kaisar (satu lagi)
IKLAN
Tetapi pada saat ini, terdengar suara keras yang menghancurkan bumi di luar Tanah Suci, dan perubahan lain terjadi.

Semua orang terkejut.

Apa yang terjadi di luar?

Setelah Kaisar Besar Qinglong terkejut, matanya menunjukkan kecemasan.

Hambatan ini tujuh menit - hilang.

Mereka benar-benar gagal mengganggu pemurnian Qin Feng.

Tentu tidak!

Bahkan jika mereka tidak mendapat manfaat apa pun, mereka sama sekali tidak bisa membiarkan Qin Feng mendapat manfaat apa pun.

Kekuatan anak itu lebih kuat dari Kaisar Bintang Wuye.

Jika dia dibiarkan menjadi lebih kuat, bumi ini tidak akan memiliki tempat untuk bertahan hidup.

Tidak hanya Kaisar Qinglong yang berpikir seperti ini, tetapi Kaisar Api dan Kaisar Cang memiliki pemikiran yang sama.

Keduanya juga sangat cemas.

Tetapi pada saat ini, anggota Liga Azure Dragon yang berlumuran darah bergegas ke Tanah Suci dengan panik.

"Yang Mulia, hal besar itu buruk! Sejumlah besar tentara dan kuda menyerbu masuk. Kami menderita banyak korban. Markas besar telah hilang, dan mereka sedang menuju ke Tanah Suci ..."

Kali ini, markas Liga Qinglong benar-benar jatuh.

Kaisar Qinglong terkejut: "Siapa mereka? Berapa total orang yang ada?"

"Di antara orang-orang itu, Aliansi Selatan memiliki jumlah terbesar, dan kemudian ada orang-orang dari Klan Laut Dalam, Aliansi Harimau Putih, Aliansi Xuanwu, dan Aliansi Gunung Salju. Kira-kira, ada 20.000 hingga 30.000 orang... "

Wajah Kaisar Qinglong sangat berubah, begitu banyak orang datang, dan markas Liga Qinglong benar-benar berakhir.

Di pojok, Ferry King heboh saat mendengar kata-kata tersebut.

Dia tahu bahwa seseorang dari keluarga Qin telah membunuhnya.

Luo Li, Lu Ming, Wan Hansheng dan lainnya membawa pasukan dari markas Aliansi Selatan untuk dibunuh.

Li Jiao datang dengan klan laut dalam untuk membunuh.

Bai Qianyue membawa orang-orang dari Aliansi Harimau Putih untuk membunuhnya.

Wu Sihai membawa orang-orang dari Aliansi Xuanwu untuk membunuhnya.

Duanmuxue membawa orang-orang dari Liga Gunung Salju untuk dibunuh.

Saat mereka mencapai gerbang Tanah Suci, formasi besar yang mengepung beberapa kaisar pasti akan hancur.

Selama formasi utama terbunuh, formasi akan merugikan diri sendiri.

Benar saja, anggota Aliansi Azure Dragon berkata dengan cemas, "Yang Mulia, pikirkan cara! Jika mereka terbunuh, formasi besar akan hilang, dan para kaisar itu akan keluar ..."

IKLAN
Mendengar ini, Kaisar Qinglong mengerutkan kening.

Dia menjebak beberapa kaisar hanya untuk menghindari masalah.

Jika orang-orang itu keluar, itu akan sangat merugikannya.

Jika tidak ada yang lain, Raja Paus pasti akan berdiri di seberangnya.

Klan laut dalam sangat bersatu.

Terlebih lagi, kekuatan Kaisar Paus lebih kuat dari Kaisar Cang.

Kekuatan Global: Saya Mengontrol Semua Elemen  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang