FOLLOW IG:
@ayyarrazelle_FOLLOW TIKTOK:
@bbluezz__||05. Keadilan untuk Kajesha.
Brak!!
Dobrakan pintu uks membuat dua insan berbeda gender itu refleks menoleh ke arah pintu. Dua gadis itu berlari menghampiri Kajesha dengan pekikan hebohnya.
"OMG BABY!!" Pekik mereka bersamaan.
"Jesha, are you oke? Mana yang sakit, mana?" Tanya Alana dengan heboh sambil menepuk-nepuk pipi Kajesha.
"Oh my good, oh my good, oh my good. Queen, lo nggak papa kan? Aduh kok lo bisa pingsan sih? Siapa yang buat lo pingsan sampe hampir mati hah? Bilang sama gue siapa, Jechaa?" Kali ini Darlene yang bertanya secara beruntun.
Kajesha memijit pelipisnya, jengah dan lelah dengan tingkah sahabatnya itu.
"Eh lo kenapa, pusing ya? Mana sin---" Kajesha menepis tangan Alana yang berkeliaran di kepalanya dan memotong ucapan gadis dengan jepitan mutiara itu.
"Ah minggir-minggir. Gue tuh pusing gara-gara cerocosan lo berdua, tau nggak?!" Ujar Kajesha.
"Ihh, kita itu khawatir tau sama lo. Ya nggak, Lin?" Darlene mengangguk-angguk menyetujui. Tatapan Alana berpindah pada sebrangnya. Dia menatap tajam Marvel yang hanya menatapnya dengan wajah yang sangat-sangat flat.
"Lo?!" Alana menunjuk ke arah Marvel, lalu berjalan memutari ranjang dan berhenti tepat di samping Marvel.
"Lo yang buat Jecha gue pingsan, iya? Ngaku lo!" Marvel menaikkan sebelah alisnya. Melihat gadis aneh yang menjelma sebagai sahabat dari gadisnya.
"Kenapa? Kenapa diem aja, hah? Jawab! Kenapa lo buat sahabat gue pingsan, Marpel?!" Entah mendapat keberanian dari mana Alana mengabaikan tatapan dingin dari Marvel.
"Marvel, Al. Marvel" ralat Darlene. "Bodo amat! Mau Marvel, Marpel ataupun ketapel, gue nggak perduli! Yang gue perduliin sekarang adalah, Jecha." Jawab Alana.
"Heh, kok lo diem aj----"
"Alana, Alana, Alana stop!" Perintah Kajesha yang sudah jengah dengan kelakuan Alana yang membuatnya pusing sepuluh keliling.
"Loh, kok malah di suruh stop sih, Jes? Alana itu lagi menegakan keadilan, udah biarin aja" ucap Darlene.
Alana menjentikkan jarinya dengan mengangguk-angguk. "Nah bener tuh yang Darlene bilang. Gue ini lagi menegakan keadilan. Lo denger Jesha, keadilan!"
"Keadilan-keadilan, mata lo serebu! Lo kira gue korban pemerkosaan, hah?!" Sewot Kajesha. Entah darimana kedua sahabatnya ini berasal, kenapa otaknya pada tolol semua sih?.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD COUPLE [VELJESHA]
Novela JuvenilTidak ada kata 'romantis' untuk mendeskripsikan pasangan populer SMA Kapeda. Pasangan yang di juluki sebagai 'couple bad SMADA' ini hanya membuat orang di sekitar mereka geleng-geleng kepala melihatnya. MARVELIO ZARASKA ARGANTARA, laki-laki kasar...