bagian dua puluh delapan

5.3K 130 7
                                    

||28. Clavius, we are back!

"Sebuah keluarga tercipta ketika solidaritas menjadi hal yang utama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sebuah keluarga tercipta ketika solidaritas menjadi hal yang utama. Namun semuanya akan pecah tak tersisa, ketika sebuah pengkhianatan datang membawa bahaya."

-Clavius!-

Tiga hari berlalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tiga hari berlalu. Kini, seperti yang telah di rencanakan oleh Marvel. Kumpulan laki-laki dengan kaos hitam itu berbaris dengan badan yang tegap dan wajah yang tegas.

Di depan sekumpulan laki-laki itu, Marvel, Verrel, Megan, Leo dan Ralfa berdiri menghadap ke arah sekumpulan itu. Marvel berjalan sedikit maju dengan tangan yang di masukan ke dalam saku celananya.

"Lo semua udah tau kan, apa yang membuat kita berkumpul kembali disini?" Tanya Marvel dengan berjalan mondar-mandir secara lambat.

"TAU LEADER!!" Seruan kompak itu terdengar sangat lantang.

"Bagus. Itu artinya, gue nggak perlu ngejelasin lagi. Gue cuman mau denger satu kalimat dari lo semua. Kalian bakalan kembali ke Clavius, APA KALIAN MASIH BENAR-BENAR MENJADI BAGIAN DARI CLAVIUS??!!"

"YA! KARENA KAMI ADALAH CLAVIUS!!" Marvel tersenyum puas mendengar kekompakan mereka. Dia mengode Leo untuk mendekat.

"Gue udah memastikan, mereka masih sama. Tidak ada anggota baru, penyusup ataupun pengkhianat. Gue yakin, aman!" Ucap Leo tegas. Marvel mengangguk, membuat Leo kembali ke belakang.

Namun, bukan ke tempat semula. Tapi ia berdiri di paling depan di antara sekitar lima belas orang yang memakai topi. Kelompok keamanan.

Verrel berdiri di samping Marvel. "Awal, gue mau ngucapin terima kasih kepada kalian semua yang sudah berusaha untuk datang. Dan seperti jumlah kita dulu sebelum vakum. Clavius generasi II, memiliki jumlah anggota sebanyak 275 anggota termasuk inti. Dengan tiga anggota inti, satu wakil ketua dan yang paling utama adalah, Marvel, leader atau pemimpin utama Clavius."

"Gue seneng banget kita bisa kumpul lagi kayak gini dan gue harap, kalian semua masih sama. Nggak ada pengkhianatan ataupun saling menusuk dari belakang. Solidaritas kita junjung semakin tinggi dan kedamaian terus di ciptakan dengan kenyamanan pertemanan yang sudah seperti keluarga." Mata Verrel bergulir menatap ratusan anggota Clavius. Lalu menatap kembali ke belakang, dimana Marvel berada.

BAD COUPLE [VELJESHA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang