one

11.6K 447 12
                                    


Sung sooji menghela nafas panjang,hari ini adalah hari pertama nya pindah ke sekolah baru. Ini lah yang selalu iya benci karena harus beradaptasi dengan suasana dan teman baru.

Karena ayahnya adalah seorang tentara,jadi sooji harus selalu mengikuti ke mana ayahnya di tugaskan.

Kesan pertama nya masuk ke ruang kelas cukup aneh karena fasilitas di kelas itu cukup terbilang mewah dan jauh dari kelas lain,namun ada berbagai macam tatapan yang sulit suji artikan.

Setelah di perkenal kan oleh wali kelas sooji duduk di bangku paling belakan di samping seorang yang terlihat seperti seorang berandalan.

Dia tampak memiliki bekas luka mungkin fikir Sooji dia adalah seorang berandal sekolah dan Sooji tidak ingin dekat dengan nya karena itu akan jadi masalah untuknya.

Jam pelajaran pun berlangsung.

.
.
.
.
.
.
.


Sudah satu Minggu berlalu,Sooji mencoba berbaur dengan teman teman kelas nya kecuali Myeong jaeun teman sebangku nya.

Sama seperti biasa dia berusaha keras untuk bisa mencari teman agar bisa bertahan selama dia sekolah di sana sebelum dia kembali pindah karena pekerjaan ayah nya.

"Jam istirahat sudah berakhir, selajutnya kita akan melakukan game seperti biasa" ucap seo doah wanita berkaca mata dengan raut wajah datar dan dia adalah ketua kelas. Game yang selalu mereka main kan saat akhir bulan.

Semua kembali ke tempat duduk masing-masing dengan tertib dan hening.

"Ah karena Sooji adalah murid baru maka saya akan memberikan penjelasan mengenai game ini, nama nya adalah piramid game.dia terdiri dari peringkat A,B,C,D dan F ,setiap siswa akan memberikan suara mereka sebanyak 4 nama,yang terbanyak mendapatkan suara akan duduk di peringkat A dan seterusnya. Yang tidak mengikuti game akan di anggap tidak mendapatkan suara dan di nyatakan masuk ke peringkat F dan ada beberapa peraturan yang tidak boleh di langgar saat kita memainkan game ini" jelas doah dan segera memerintahkan Sooji untuk menginstal aplikasi nya.

Dengan tidak ragu soji memainkan aplikasi itu karena fikirnya dia sudah mendapatkan teman di kelas,jadi tidak mungkin tidak ada yang memberikan suara.

"Baiklah piramid game ke 14 kita mulai" ucap doah.

Sooji memperhatikan sekeliling dia bingung dengan ekspresi teman kelas nya yang terlihat sangat tegang dan berkeringat.

Setelah selesai mereka melihat hasil dari game itu,alangkah terkejut nya Sooji karena tidak ada yang memberikan suara untuk nya dan bisa di pastikan dia masuk peringkat F.

"Hallow Sooji"sapa Kim dayeon si peringkat A.

Sooji bingung kenapa dayeon menghampirinya.

"Tau ga tempat peringatan F itu di mna?,ga tau kan.sini gue kasih tau"ucap dayeon setelah itu meniup peluit nya

Seol teman dayeon yang seorang atlet judo datang menghampiri menarik kerah Sooji dan membantingnya dengan kuat dan beberapa kali menendang nya. seketika Sooji susah untuk bernafas dan pandangan nya mengabur dia pun pingsan.

Setelah beberapa lama Sooji mulai tersadar dan dia merasa gelap dan pengap seperti berada di dalam sesuatu.ada suara langkah kaki mendekat dan merobek plastik sampah yang membungkusnya.

"Kamu ga papa?"tanya jaeun kepada Suji.

"Njirr sesek banget gue,ah sekolah macam apaan ini" ucap Suji.

Awalnya Sooji tidak ingin menunjukkan sifat aslinya di sekolah, namun saat dia di bully seperti ini dia tidak bisa tinggal diam.

Sooji tipekal orang yang tidak ingin mencari masalah,dia hanya ingin hari hari di sekolah lancar seperti biasa.

" Jadi selama ini Lo bnyak luka gtu karena di bully sama dayeon?"tanya Sooji kepada jaeun.

"A-engga kepentok doang"jawab jaeun sambil menunduk.

"Dih gue bukan orang bodoh ya,emang kepentok separah itu"Sooji mengibas ngibas bajunya yang kotor.

"Awas aja tu dayeon gue bakal bales tu bocah si*l"lanjut Sooji lalu pergi dari tempat pembuangan sampah itu.

"Lah aku di tinggal????"






Kini Sooji berada di toilet memeriksa badan nya apa kah ada memar di bagian badan nya dan dia tidak mendapati satu pun lebam di badan nya "oh mereka main aman"

Sooji mendial hp nya untuk mengecat seseorang

"Cuma di read doang,cih pkoknya gua harus cari cara biar ga terus terus ada di peringkat F"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Cuma di read doang,cih pkoknya gua harus cari cara biar ga terus terus ada di peringkat F"

"Cuma di read doang,cih pkoknya gua harus cari cara biar ga terus terus ada di peringkat F"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.











Ini hanya ada di hayalan
Mimin ya gaes
Hate comen Mimin blokir
Happy reading

obsessed with youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang