Hari ini adalah hari libur jadi sooji memanfaatkan untuk bermalas-malasan di kamar,dia sudah menyiapkan popcorn dan camilan lain untuk seharian,dia ingin menonton drama tanpa di ganggu siapa pun.
Saat hendak mematikan hp dia mendapat notif dari seseorang
"Nyesel banget gue buka hp,ni orang ga bisa gak ganggu sehari aja"Sooji pun segera keluar dari rumah nya.
Di sana sudah ada mobil hitam yang menunggu,saat pintunya terbuka menampakan harin di dalam.
"Masuk"perintah harin.
"Ga mau gue"
"Kalo aku bilang masuk ya masuk, peringkat F ga bisa ngelawan perintah peringkat atas,kamu mau kena hukuman?"
Akhirnya Sooji menyerah dan mengikuti perintah harin.
Di perjalanan tidak ada percakapan antara harin dan Sooji. Sesekali harin melirik Sooji yang menatap ke arah luar jendela mobil.
Setelah sampai di tempat yang harin tuju Sooji baru mengeluarkan suara "ngapain ke sini?"
Harin berjalan mendahului Sooji untuk masuk ke dalam studio foto,dengan langkah berat Sooji mengikuti di belakang harin.
Harin segera melakukan foto shoot dengan beberapa kali berganti pakaian.sedangkan Sooji menunggu di ruang tunggu.
"Sebenarnya tu anak ngapain sih,ngajak gue ke sini kalo cuma di anggurin gini"gumam Sooji.
Sooji kemudian mengambil hp nya dan melihat pesan grup dari teman teman nya
Sooji kembali memasukan hp nya ke saku jaketnya,kemudian memperhatikan harin yang sedang melakukan foto shoot "kalo di liat liat tu nenek lampir cantik juga ya,sayang kelakuan nya Kya dakj*l" batin sooji.
Tiba tiba ada seorang namja duduk di samping Sooji dan mengajak untuk mengobrol,dari penampilan nya seperti nya dia seorang model.
Pemandangan itu tak luput dari mata harin,dia mengepalkan tangan nya saat melihat Sooji tertawa dengan namja itu.dengan segera harin menyelesaikan sesi foto nya dan menghampiri dua manusia yang sedang asik mengobrol itu.
"Ehmm aku udah selesai kamu tunggu di mobil nanti aku nyusul"ucap harin kepada Sooji. Sooji pun segera berpamitan dengan namja itu lalu pergi mengikuti perintah harin dan namja itu pun pergi untuk melakukan sesi pemotretan.
"Cari tau siapa dia,lalu hancurin karirnya" ucap harin kepada asisten nya.
"Baik nona"asisten nya membungkuk lalu pergi dari hadapan harin.
Harin segera menyusul Sooji menuju mobil.
"Udah kan, sekarang anterin gue pulang.gue pengen rebahan"
"Kita makan dulu"
"Gue gak laper" berbeda di mulut nyata nya perut Sooji berbunyi hingga harin pun mendengar nya "njirrr ni perut ga tau sikon malu maluin aja" wajah Sooji memerah karena malu.
Sampai di restoran cukup mewah harin dan Sooji segera masuk dan memesan makanan.
"Bisa jauhin jaeun?"tanya harin kepada Sooji.
"Kenapa gue harus jauhin temen gue? Bukan nya sebaliknya ya. Lo yang harusnya gue jauhin"
"Hmm aku cuma menyarankan biar kamu ga jadi samsak dayeon juga"
"Kenapa gue harus nurut sama lo, bukan nya Lo ya yang kemaren nyuruh dia buat ngelakuin itu ke gue. Jangan belagak baik muak gue" Sooji tidak menyelesaikan makan nya,dia pergi begitu saja karena terlalu jengah dengan harin.
Harin segera menyuruh orang nya untuk memastikan Sooji pulang dengan selamat
Hari ini bukan nya hari yang menyenangkan malah menjadi hari yang sial untuk Sooji,dompotnya ketinggalan di rumah dan sekarang hp nya pun mati karena kehabisan baterai..alhasil Sooji harus berjalan cukup lama karena rumah nya masih sangat jauh kalo balik lagi Sooji malu dia masih punya harga diri "huhuhu kenapa sih perasaan hidup gue sial mulu ahh shiballlll"
Bonus full harin Sooji
Minimal vote dulu baru Mimin lanjutin😁....
Happy reading
KAMU SEDANG MEMBACA
obsessed with you
RandomAlur cerita nya ada beberapa yang aku ambil dari piramid game.... Tapi ini zona gxg jadi yang ga suka harap skip aja