sixteen

3.9K 333 23
                                    


Pagi hari saat Sooji sudah bersiap untuk pergi,ayah nya pulang dan memberi kabar bahwa mereka tidak jadi pindah karena ayahnya di beri perintah untuk menetapkan di sana.

Sooji senang sekaligus bingung,ini sangat tiba-tiba,namun sedetik kemudian dia teringat dengan ucapan harin kemarin.jika iya ini ulah harin dia akan sangat berterima kasih karena perbuatan nya kali ini menguntungkan Sooji.

Bel pintu berbunyi menandakan ada orang yang berkunjung ke rumah nya.saat Sooji membuka pintu di sana ada ketiga teman nya.

"Kita orang ke sini mau bantu bantu siapa tau ada barang yang mau di angkat"ungkap yerim.

"Iya kita berdua aja,ayang jaeun jangan.soalnya bukan nya selesai mah pasti bakal ancur semua di jatohin Ama dia"

"Gue ga jadi pindah"ucap Sooji kemudian menutup pintunya kembali.

"Haaa apaa??"ucap jaehyeong agak loding.

"yaaaa buka pintunyaaa" teriak yerim.sedangkan Sooji sudah tertawa di dalam rumah,kemudian dia kembali membuka pintunya.

"Beneran kamu ga jadi pindah?"tanya jaeun.

Sooji hanya tersenyum sambil menggangguk.ketiga teman nya pun juga ikut merasa senang.

"Oke buat ngerayain,gue tlaktir di toserba kuy"

"ketempat karaoke aja yuk bosen gue ke toserba''

"Kaya bagus aja suara Lo,mau nyanyi segala"

"Wih jaga tu lisan anda ya,gue klo nyanyi orang geh bakal tersepona"

"Iya tersepona trus kabur denger suara nyaring Lo"

"Ayang jaeun liat geh,yerim ngeremenin aku" adu jaehyeong sambil ngelendot di lengan jaeun.

"Ahhh mual gue"ucap Sooji berjalan lebih dulu meninggalkan mereka bertiga.

Sampai di toserba,Sooji melihat doah sedang mengobrol dengan Cho dong in.sooji mendekati mereka karena ingin tau apa yang mereka bicarakan.

Baru Sooji ingin bersuara sudah di dului oleh Abang toserba "Lah ini anaknya"ucap dong in.

"Knpa gue?"tanya Sooji heran.

"Ini tdi dia nanya rumah Lo di mna'' terang Cho dong in.

"Lo ngapain cari rumah gue banjang?"

"Tadi aku cuma lewat,iseng nanya"jawab doah gugup.

"Ah yang bener,kangen kan Lo Ama gue sehari ga ketemu"goda Sooji.

"Engga"

"Udah ngaku aja,pake gengsi segala"

Muka doah sudah sangat memerah mendengar penuturan Sooji.

Dengan cepat yerim menggeplak kepala Sooji "Eh eh doah jangan dengerin ni piyik ngomong,dia emang terlalu pede orang nya"

"Aduh sakit kepala gue"keluh sooji sambil mengelus kepala nya.

"Lo jangan Kya gtu peak,ga liat tu muka doah udh kaya kepiting rebus"bisik jaehyeong kepada Sooji.

Sooji melihat doah lalu bergerak mendekatinya menempel kan tangan nya di dahinya "Lo demam? Tapi kok ga pucet"

"Duh ni Sooji pura pura bodoh atau emang goblok sih"ucap jaehyeong dalam hati.

Yerim yang melihat tingkah konyol Sooji memegang tangan nya untuk menjauh dari doah "Lo mau ikut kita ke tempat karaoke ga,kita mau beli camilan trus ke sana?"tanya yerim kepada doah.

"Doah mana mau,dia tu harus belajar"lanjut sooji.

Kesal dengan mulut Sooji jaehyeong menutup mulut Sooji dengan tangan nya "diem ga Lo"

"Iya udah aku mau"











Di tempat karauke doah hanya memperhatikan yerim dan jaehyeong yang sedang bernyanyi.

"Abis ini Lo nyanyi ya"Sooji.

"Ga bisa"

"Ah masa yang mulia banjang yang maha Agung ga bisa nyanyi,boong kan lo.tenang ada gue,nanti sama kita duet"ucap Sooji meyakinkan.

Jaeun hanya menyimak,lalu sibuk dengan makanan yang mereka beli di toserba tadi.

Kini giliran Sooji dan doah yang bernyanyi,Sooji memulai lebih dulu,doah terus memperhatikan wajah sooji.kini giliran nya untuk bernyanyi,doah mengambil nafas lalu mulai bernyanyi.

Yerim jaehyeong menganga mendengar suara doah yang sangat merdu di telinga mereka,Sooji sama sekali tidak berkedip "kaya nya gue salah nantang orang,ku kira cupu ternyata suhu"batin Sooji.

Kemudian mereka berdua menyelesaikan kan lagu dengan senyum "cantik"satu kalimat itu lolos dari mulut Sooji.

"Daebak....itu kata kata terpanjang yang pernah gue denger dari mulut Lo"lanjut jaehyeong sambil bertepuk tangan.

"Aku harus pulang"doah bergegas mengambil tas nya kemudian pergi begitu saja.

"Iya gue lupa anjirrr,dia kan anak paduan suara di gereja wajar suaranya Kya bidadari surga"ucap yerim yang ingat dulu pernah satu gereja dengan doah.

"Itu dia balik buru buru knpa ya,takut kenal marah bapak nya apa Kya mana ya" tanya Sooji.

"Paboo,dia salting ma Lo bocah"ucap jaehyeong frustasi.

"Loh kok gue"ucap Sooji bingung.

Jaeun memengangi jaehyeong yang hendak memukul Sooji "sini gue gebuk dulu pala Lo biar encer"

"Dah lah otak nya ga bakal nyambung, dah yok balik udah sore" ajak yerim kepada teman teman nya.



Mereka berpisah di halte bus untuk pulang masing masing.kini Sooji sedang duduk sambil melirik jalan menunggu bis tujuan ke rumah nya datang.sooji mengambil hp nya di sakunya lali mengirim pesan kepada seseorang.

sooji mengambil hp nya di sakunya lali mengirim pesan kepada seseorang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ini gue ga papa kan klo setuju,ga bakal di suruh macem macem.tapi mending jdi babu deh timbang nurutin permintaan dia yang ga masuk akal" Sooji menghela nafas lalu masuk ke dalam bus.
















Hallo gaes hehe maaf ya Mimin baru bisa update soalnya baru senggang nih
Jangan lupa vote dan komen ya sayang sayang Mimin

#happyreading

obsessed with youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang