Kini Sooji sedang berada di ruang tempat biasa yerim latihan menari,yerim mengajari gerakan yang akan mereka tampilkan di festival sekolah nanti. Sooji terlihat fokus memperhatikan gerakan yang di perlihatkan oleh yerim
"Kamu liat ga,Kya ada yang beda.sooji keliatan surem,Kya lagi nahan boker" ucap jaehyeong kepada jaeun,ya mereka sedang menunggu.
"Hmm iya muka nya Kya mau nangis, trus di bibir nya juga ada luka" jawab jaeun yang sedari tadi memperhatikan Sooji.
Setelah satu jam lebih yerim menyudahi latihan nya,dia dan Sooji menghampiri jaeun dan jaehyeong yang duduk menunggu mereka.
Jaeun dengan sigap memberikan anduk dan air mineral untuk Sooji dan yerim.
"Are you oke?"tanya yerim kepada Sooji.dia khawatir melihat wajah Sooji yang suram.
Sooji hanya mengangguk menandakan dia baik baik saja.
"Kalo ada masalah bilang ke kita orang, jangan di tutup tutup in ya kanebo kering,Lo itu punya kita orang. jadiin kita orang tempat berkeluh kesah jangan memendam apa pun sendirian klo Lo ga kuat" mendengar ucapan Jaehyeong mata Sooji memanas,dia sudah tidak kuat menahan air mata yang ingin keluar sedari tadi.jadilah Sooji menangis di pelukan jaehyeong.
"Tumben bijak mba"celetuk yerim.
"Brisik"ucap jaehyeong sambil mengelus-elus punggung Sooji menenangkan.
Setelah lama Sooji menangis akhirnya dia sudah kembali tenang "makasih ya gaes,sayang kalian.maaf ya gue belom bisa cerita" Sooji belum bisa menceritakan kejadian tadi,dia saja masih bingung dengan dirinya sendiri.
"Iya ga papa kita orang selalu ada buat Lo kok....dah ah jangan mewek lagi bukan Lo banget tau.di banting dayeon aja kaga nangis"
Jaeun mengangguk mengiyakan ucapan Jaehyeong.
"Dah yuk balik gaes,gue nanti duluan ya soalnya mau ngurus kontrak di agensi dulu"
"Cieh cieh iya yang mau debut,beh super sibuk bner"
"Bicit Lo"
Mereka pun segera berkemas dan pergi dari ruangan tari.
Kini jaeun dan Sooji sedang memakan ramen di toserba tempat dong in bekerja.tiba tiba ji ae datang menghampiri meja mereka duduk kemudian menangis.jaeun dengan kikuk memberikan nya tisu untuk mengelap air matanya.ji ae kemudian menceritakan dia baru saja di runding kembali oleh dayeon saat sedang menolong Seong yi namun dia di tinggal kan oleh seong Yi.
" Lo kebanyakan ngerengek,apa Lo liat gue sama jaeun ga pernah di runding dayeon?"ucap Sooji jengah mendengar rengekan ji ae.
Jaeun memandang Sooji berfikir bahwa Sooji sudah kembali ke mode awalnya.
"Apa, itu bagi gue gak sama!!!,gue blom pernah di rundung,gue ngerasa takut,di khianati sahabat,kekalutan mental,gimana Lo bisa ngomong kaya gitu sama temen yang lagi nangis dasar sosiopat"ucap ji ae penuh amarah.
KAMU SEDANG MEMBACA
obsessed with you
RandomAlur cerita nya ada beberapa yang aku ambil dari piramid game.... Tapi ini zona gxg jadi yang ga suka harap skip aja