twenty six

1.7K 165 51
                                    





"Gue sebenernya ada salah apa ya kok perasaan gue kaya di cuekin gtu"gumam soji pelan saat sampai di depan toserba.

"Kamu di cuekin siapa?"tanya doah yang mendengar gumaman sooji.

"Eh engga ga ada"ucap sooji panik,dia lupa kalau dia sedang bersama dengan doah,sepanjang jalan fikiran nya terus teralihkan dengan sikap harin hari ini.

"Kamu lagi ada masalah? Kalao ada bisa cerita ke aku,aku bisa jadi pendengar yang baik kok" tanya doah.

"Ga ada kok gue ga papa,eh iya Lo mau minum apa biar gue yang ke dalem" tanya sooji mengalihkan.

"Samain aja sama kamu" jawab doah.

"Oh oke,lo duduk aja gue masuk dulu"sooji pun bergegas masuk ke dalam toserba dan doah yang menunggu di luar.




Saat sooji sedang memilih minuman dia di kagetkan dengan kedatangan dong in.

"Oy bengong aja" ucap dong in mengagetkan sooji.

"Anjirr kaget banget gue aswww untung ni jantung gue ga lompat dari tempatnya" ucap sooji sambil mengelus dadanya.

"Hehe sorry gue cuma mau ngasih ini, buat lo makan nanti mlm" ucap dong in sambil menyerahkan kotak berisi makanan untuk sooji.

" Makasih"ucap sooji sambil tersenyum paksa ke arah dong in.

" Tumben loyo,biasa nya kalo di kasih makanan Kya orang ga pernah makan lo'' tidak biasa nya dongin melihat sooji yang terlihat tidak bersemangat saat mendapatkan makan gratis.

"Kampret lo enak aja klo ngomong tapi bener sih haha,oke gue serius mau tanya hmm... kalo tiba tiba seseorang yang selalu aktif ngedeketin lo tiba tiba kek ngehindarin lo itu tanda nya apa?"tanya sooji kepada dongin.

"Emm mungkin dia udah bosen dan udah dapet pengganti nya" jawab dong in.

" Yang bener ae,kaga mungkin lah" sangkal sooji,tiba tiba sooji merasa tidak terima.

"Knpaa nih? Lo lagi suka orang yaa?? Ngaku hayooo, duh potek ni hati gue tau lo suka sama orang lain" selidik dongin sambil mendekatkan wajah nya ke arah sooji.

"Kagakkk" ucap sooji sambil mendorong dong in.

"Keliatan bego dari muka lo jdi jangan ngelak deh,sama cwek yang muka nya judes itu ya"ucap dong in.

"Dih cenayang lo"kesal sooji kenapa dong in bisa langsung menebaknya.

"Haha bener kan tebakan gue,cocok bnget jdi pesikolog gue nih" ucap dong in sambil membanggakan dirinya.

"Najis"sooji memutarkan bola matanya jengah.

"Terus sama dia gimana?"tanya dongin lagi,maksud dong in adalah doah yang sedang duduk di luar.

"Ya ga gimana gimana tuh cuma temen" ucap sooji acuh.

"Anjirrr Playground Lo yaa,ga nyangka sih gue sooji yang unyu ini ternyata playground" ucap dongin sambil menggelengkan kepalanya.

"Play girl peak bukan Playground"ketus sooji,sejak kenapa sekarang dong in jadi menyebalkan pikirnya.

"Iya itu lah pkoknya,tapi kasihan tu anak orang elah.gue liat liat dia kaya nya suka sama lo"ucap dong in.

"Lo tau dari mana?"tanya sooji.

"Gini gini gue tu bisa baca raut wajah orang, setiap dia ke sini sama Lo dia selalu merhatiin lo,lo nya aja yang bego ga sadar"terang dong in.

"Dih sok iye banget lo,lagian lo itu jomblo ga usah sok ngomongin orang deh"ucap sooji

"Yeee gue jomblo gini juga nungguin lo kali,nanti kalo semisal lo di campakan sama orang yang lo suka itu lo bisa kok ke gue aja,pintu hati gue mah selalu terbuka buat lo"ucap dong in.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 04 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

obsessed with youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang