Doah dan Sooji berjalan di koridor membawa buku untuk di antar ke ruang guru.
"Kenapa?"tanya doah.
"Apanya?"
"Itu muka keliatan ga ikhlas bantu"
"Eh eh ga gtu, ikhlas banget gue ini nemenin Lo"gelagap sooji
"Bohong"
"Ih kok gtu,gue ga pernah boong ya Ama Lo cantik"ucap Sooji memberikan senyum kepada doah.
Setelah mereka keluar dari ruang guru doah ingin segera kembali ke kelas namun di tahan oleh Sooji.
"Temenin gue bntar yuk"ajak Sooji.
"Kemana?"
"Ke atap sekolah bentar aja,kalo sama Lo kan kalo telat masuk kelas Saem gak mungkin marah"
"Gak"tolak doah.
Tidak menerima penolakan doah,Sooji menggenggam tangan doah lalu menggandeng nya pergi ke atap sekolah.
Setelah sampai di atap Sooji memberi makan kepada seekor kucing "gue ga akan ngajak Lo bolos tenang aja,gue cuma mau ngasih makan moci sbentar"
Doah berjongkok lalu mengelus kucing yang di panggil moci tersebut "lucu"
"Siapa gue?"tanya Sooji.
"Moci"
"Yah gue udah ke geeran juga,kudu tanggung jawab lo"
"???"
"Cepet bilang klo gue juga lucu"
"Engga"ucap doah berdiri lalu pergi dari sana
"Yaaa banjang tunggu gue"Sooji menyusul doah yang berjalan duluan.
Kembali ke ruang kelas,Sooji berjalan memasuki kelas dengan senyum yang tidak pernah lepas dari wajahnya.
"Ni knpa lagi ni,ketempelan setan di mana senyum senyum sendiri"ucap jaehyeong.
"Biasa abis berinteraksi ama banjang kan pasti bgini dia"yerim sudah tau gerak gerik teman nya
"Sumpah ya,gue Kya nya emang beneran ngefans deh sama banjang"
"Yakin cuma sekedar ngefans" goda jaehyeong.
"Ya iya lah peak,apa lagi?"Jawa Sooji.
"Ya lah tu"
"Lucu bnget pengen gue karungin bawa pulang.nih liat nih"lanjut Sooji memperlihatkan hasil fotonya kepada jaehyeong dan yerim.
"Anjay Lo fotoin dia diem diem ?" Tuduh jaehyeong.
"Enak aja kagak lah,gue ijin ma dia. trus di bolehin"
"Wah wah sung Sooji, selamat anda telah mendapatkan hati banjang" lanjut yerim.
KAMU SEDANG MEMBACA
obsessed with you
RandomAlur cerita nya ada beberapa yang aku ambil dari piramid game.... Tapi ini zona gxg jadi yang ga suka harap skip aja