twenty four

3.9K 298 40
                                    






Siang ini kelas 2-5 mendapatkan tugas untuk melakukan kerja kelompok untuk membuat roket air karena mereka sampai di bab hukum Newton pada pelajaran fisika,kelompok di pilih langsung oleh sem,kini mereka di berik waktu untuk berdiskusi dengan kelompok masing-masing.

"Kok gue ga satu kelompok sih sama ayang jaeun"kesal jaehyeong yang tidak sekelompok dengan jaeun

"Kasihan untung gue satu kelompok sama Eunjeong"ucap yerim sambil menggandeng Eunjeong

"Bangke Lo yerim,sengaja banget anj"ucap jaehyeong sambil memukul-mukul lengan yerim

"Jangan cemburu wkwkwk"

Jaehyeong mendekati yerim lalu berbisik"Gue mah lebih kasihan sama sooji noh,dia harus bergelut dengan dua cwek"

Kini jaehyeong dan yerim sedang memperhatikan Sooji yang duduk di tengah antara harin dan doah.

"Iya muka nya keliatan frustasi bnget" ucap yerim tak kalah pelan

"Nanti buat laporan praktikum nya biar aku yang buat,trus untuk pengerjaan nya kita bakal kerja di mana?"tanya doah

Harin menatap doah dengan pandangan yang sulit di artikan

"nanti kita kerjain nya di rumah Sooji ae"ucap yerim.

"Iya di rumah Sooji aja, soalnya ga ada jaeun"lanjut jaehyeong.

"Loh kok di rumah gue?"protes Sooji.

"Karena rumah Lo paling strategis buat ngumpul,tenang nanti mama bawain onigiri yang banyak" tawar yerim kepada Sooji karena dia tau Sooji tidak mungkin menolak jika menyangkut dengan onigiri.

"Oke deal"ucap Sooji tanpa pertimbangan.

"Njirrr perkara onigiri aja Lo langsung setuju"jaehyeong menatap Sooji sinis.







Di kelompok lain.

"Pergi nya harin sama doah terbitlah jiae dan jaeun"ucap wooyi dia memandang lesu kedua orang di depan nya

"Anj kelompok gue ngenes amat ni" kesal dayeon.

"Banyak sabar ini mah kudunya, ngurusin satu bocah tukang tantrum aja pusing ehhh ini malah gue kudu ngadepin lagi dua bocah bloon, duhkelar idup gue ini"ucap wooyi kepada dirinya sendiri

"Jadi kita mau ngapain?"tanya ji ae pada wooyi

"Nyapu halaman sekolah" ucap wooyi asal.

"Sekarang?,ya udah aku ambil sapu lidi dulu"ucap jaeun

wooyi melongo saat ucapan asalnya di anggap serius oleh jaeun saat jaeun ingin mengambil sapu namun tertahan saat wooyi dengan kesal berdiri sambil menggebrak meja.

"Gue mau ke ke toilet dulu, dayeon Lo urusin dah dua manusia planet ini" ucap wooyi yang pergi dari kelas.











Di rumah Sooji kini mereka berenam sudah berkumpul untuk membuat roket air

"Liat noh si harin, nempelin si Sooji Mulu takut di ambil doah kali ya"bisik jaehyeong kepada yerim.

"Kata gue sih gitu,hawanya dingin amat di sini yak"ucap yerim yang hanya bisa di dengar oleh jaehyeong.

"Kita bagi kelompok aja ngerjain nya biar cpet selesai,gue yerim sama jaehyeong bakal gunting kertas Manila Ama kardusnya nah Lo bertiga cukup ngelubangi botol botol itu ae" terang Eunjeong kepada Sooji harin dan doah.

Mereka mengerjakan tugas mereka masing masing.saat melihat doah yang kesusahan melubangi tutup botol Sooji mendekati nya.

"Bisa?"tanya Sooji kepada doah.

obsessed with youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang