nine

3.9K 330 13
                                    

"Nih kata gue mah kalo udah lagu serem gini bentar lagi setan nya pasti  nongol,ya gak ayang jaeun"ucap jaehyeong sedang jaeun hanya mengangguk setuju

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Nih kata gue mah kalo udah lagu serem gini bentar lagi setan nya pasti  nongol,ya gak ayang jaeun"ucap jaehyeong sedang jaeun hanya mengangguk setuju.

"Gue takut banget,mana di pinggir lagi megang ayam aja Ampe gemeteran bangke"yerim

"Heleh tadi Lo yang ngotot ngajakin nonton horor Indo sekarang Lo yang takut"lanjut jaehyeong

"Bener kata gue mah mending nonton show room JKT,liat nona Reva cegan gue" jawab Sooji yang sedang fokus menonton.

"Ya gue ga tau anjir klo setan nya lebih serem,mana ada setan cewek ketawa nya bikin merinding"sesekali yerim menutup kedua matanya saat sosok kuntilanak keluar.

"Sereman juga Harin anjay,setan aja minder kalo Ama dia"timpal jaehyeong.Yerim dan Sooji mengangguk membenarkan perkataan jaehyeong.

"Kita beneran mau begadang Ampe pagi?"tanya jaeun.

"Iya awas aja sampe ada yang tidur duluan mulutnya bakal gue kasih bon cabe biar tau rasa"ungkap yerim dengan semangat.

"Iyee lah tuu"










Di hari berikutnya setelah breakfast mereka melakukan kegiatan bebas, para peringkat A sudah mengatur game apa yang akan mereka mainkan.

"Paintball setiap tim di bagi menjadi 5 kelompok, kelompok yang banyak terkena tembakan akan mendapatkan hukuman"terang doah sang ketua kelas.

Murid 2-5 memiliki jumlah 25 siswi,maka satu kelompok harus terisi 5 orang.

Sooji menampar nampar pipi nya sendiri untuk menghilangkan rasa kantuk nya.

"Kita cuma berempat,terus satunya siapa?"tanya Sooji kepada teman nya.

"Ga nyangka sim Eunjeong malah satu kelompok Ama harin endthegank" ucap jaehyeong.

"Shut up,jangan bahas dia gue mles" yerim sedikit kesal dengan keputusan Eunjeong.

"Marah lah tuuu,ya udh siapa nih?" Lanjut jaehyeong.

"Kita ajak dia aja,kasihan"jaeun menunjuk ji ae yang sendirian tidak memiliki kelompok.

Akhirnya mau tidak mau mereka mengajak ji ae untuk bergabung karena tidak ada orang lain yang tersisah.

Permainan di mulai mereka segera menyebar untuk mencari titik aman masing-masing tim.mencari strategi untuk mengalahkan tim lain.tanpa Sada Sooji terpisah dari teman teman nya.

"Aduh gue harus kemana ini,kalo solo Kya gini mah bisa bisa di kroyok gue" Sooji terus menyusuri tempat tersebut.

Tiba tiba Sooji di serang oleh bang woo Yi hingga terjatuh,woo Yi memukuli wajah Sooji dengan brutal.

"Gara gara Lo sekarang Harin jadi jauhin gue"

Sooji berusaha keras melepaskan diri dari woo yi, setelah bisa meraih tangan woo yi Sooji membalikan keadaan dengan membanting wooyi.

Setelah Sooji berhasil mengunci kedua tangannya wooyi pun melemah tidak sebrutal tadi lalu menangis.

"Jadi tukang bully tu jangan cengeng,mungkin itu balesan atas perbuatan Lo selama ini"Sooji melepaskan wooyi lalu pergi dari tempat itu.




Saat Sooji kembali ke tempat semula belum ada satupun orang lain,dia hanya melihat do ah sedang melihat buku.

"Lo ga ikut main game?"Sooji menghampiri doah.

"Itu kenapa?"Doah menunjuk wajah Sooji yang tergores cukup lebar.

"Ah ga tau lupa"jawab Sooji kikuk.

Doah menarik tangan Sooji untuk duduk lalu dia mengambil kotak p3k,membersihkan pipinya dengan alkohol lalu mengoles obat ke pipinya.

"Makasih"ucap Sooji tulus.

"Hmm"doah hanya mengangguk lalu pergi.

"Tu orang Klo ngomong irit banget ampun dah"gumamnya




Di lain tempat jaeun bertemu dengan harin.harin menembak jaeun "udah ga ngerasa bersalah lagi sekarang?lupa?"

Jaeun tidak bisa membalas dia hanya pasrah "maaf harin,aku minta maaf"

"Jangan pasang muka itu ke gue,karena ga akan ngerubah rasa benci gue ke elo"harin menembaki beberapa kali lalu pergi meninggalkan jaeun.




Kini mereka kembali berkumpul untuk menentukan kelompok mana yang akan mendapat hukuman.

Dan yang mendapat hukuman adalah kelompok Sooji karena yang paling banyak terkena tembakan adalah ji ae.

"Tuh kan udah gue bilang tu anak beban cok"protes jaehyeong.

"Hustt ga boleh begitu"

"Tu lah ayank jaeun terlalu baik, maka nya Ampe di khianati Cho yurim"sang empu yang di ucap namanya menatap jengah jaehyeong.

Hp Sooji bergetar menandakan ada pesan masuk.

Sooji tidak membalas lagi pesan harin memasukan hp nya ke dalam sakunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sooji tidak membalas lagi pesan harin memasukan hp nya ke dalam sakunya.

"Hmm enak nya kita kasih hukuman apa nih mereka?"tanya dayeon kepada harin dan doah.

Harin terus menatap Sooji tanpa bergeming"terserah"

"Lo orang harus bersihin semua sampah yang ada di tempat ini sampe bersih, kecuali yerim karena dia perngkat B"jelas dayeon,sebenarnya kalau bukan di tempat umum mungkin dayeon akan memberikan hukuman yang lebih berat.

"Dih pilih kasih banget tu dongok"bisik jaehyeong kepada Sooji.

Dengan berat hati mereka pun melakukan hukuman yang di berikan dengan jaehyeong yang terus saja mengomel.














Maaf ya Mimin ketiduran jadi baru update lagi
Ini kalo momen harin dan Sooji nya kurang harap di maklumi ya,karena pdkt nya perlahan dulu lagi puasa hehe
Untuk yang udah ngasih saran dan komen makasih ya🤗
Jangan lupa vote dan komen
#happyreading

obsessed with youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang