seven teen

3.5K 329 25
                                    

"ini kok gue takut bingit ya"ucap Sooji saat akan mendatangi harin yang berada di ruang kepala sekolah.

Sooji memasuki ruangan itu,di sana terdapat harin yang sedang duduk tanpa Antek-antek nya.

Sooji memasuki ruangan itu,di sana terdapat harin yang sedang duduk tanpa Antek-antek nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ini baru masuk aja gue udah ngeliat aura aura kegelapan...duh sehat sehat deh Lo sung sooji"batin Sooji saat harin tengah menatapnya.

"Kenapa di situ..cepet sini duduk" perintah harin.

Sooji pun mendekat lalu duduk di samping nya "Lo manggil gue ke sini ada apa?"

"Kamu ga mendadak lupa ingatan kan"lanjut harin.

''iya iya gue inget..harus jadi babu Lo kan"

"Nah pinter,aku ada peraturan buat kamu.kalo di langgar kamu bakal dapet hukuman"

"Yeah princess"

"1.Ga boleh ngobrol sama orang lain
2.Harus selalu di samping aku
3.Nurut sama ucapan aku
4.Boleh cium kmu kapan pun aku mau
5.Ga boleh ada kata penolakan"terang harin

"Lah klo gue mau ngobrol Ama temen temen gue masa ga bleh..terus apaan itu peraturan cium cium anjirrr ga ada ya babu di gituin"

"Buat itu ada pengecualian,tapi yang no 4 balik lgi ke peraturan ke 5"

"Ah Kya di jebak gue..tau gitu mending kemaren di cium sekali" sesal Sooji.

"Ya udah klo ga mau"

"ya udah deh gak berdaya juga gue"jawab Sooji.

Harin tersenyum mendengarkan jawaban Sooji.

"Ya udah karena sekarang kamu resmi jadi babu aku,beliin aku makan siang di kantin"

"Ya my little devil"ucap Sooji lalu bergegas kabur dari ruang kepala sekolah.








"Ini Kya nya gue beneran di kerjain deh Ama tu cegil"ucap Sooji sambil merebahkan kepalanya di meja.dia baru saja di buat bolak balik oleh harin.

"Abis juga ngapain Lo mau jadi babunya,tau kelakuan nya suka bikin orang susah" jaehyeong bersuara.

"Terpaksa gue"

"Terpaksa kenapa coba bilang ke gue,klo aneh aneh gue yang maju" ucap yerim

Sooji pun menceritakan tentang mereka yang membuat perjanjian karena Sooji ingin berterimakasih pada harin.

"Yah klo gtu ceritanya sih GWS ya sung sooji"ucap jaehyeong sambil menepuk-nepuk pundak Sooji.

"Bikin asuransi jiwa aja dulu"ucap yerim.

"Semangat Sooji hehe"ucap jaeun sambil tersenyum.

"Jaeun lu kalo senyum malah ngeselin sumpah"Sooji menutup kepala nya dengan buku.









Sepulang sekolah di lapangan bisbol yang sudah di sewa oleh harin.

"Ini gue ngapain sih di ajak ngumpul Ama geng Lo"ucap Sooji.

"Ga usah berisik"ketus wooyi.

"Apaan sih Lo wooyi gue ngomong ma harin bukan Ama Lo cwek sikopat, sewot aja"ketus Sooji.

"Kan kamu babu aku harus ngikutin aku ke mana pun aku pergi"ucap harin sambil menggenggam tangan Sooji "bangke ni harin pegang pegang segala,mana ada doah lagi.tolong kamu jangan salah faham ya huhu"batin Sooji

"Ya masak Lo masuk kamar mandi gue juga kudu ikut"lanjut sooji

"Klo bisa knpa engga"ucap harin ringan.

"Sinting"

"Mau main Ama tongkat bisbol gue gak Lo curut"dayeon datang menyodorkan tongkat bisbol ke arah Sooji.

"Dayeon"harin menap tidak suka dengan ucapan dayeon.

"Haha bercanda doang gue" dayeon pun bermain besbol berdua dengan wooyi.

"Tu si putri kesayangan ayah main nya goblok banget dah,masa mukul bola aja ga bisa"keluh sooji melihat dayeon yang sedari tadi tidak bisa menerima bola dari wooyi.

"Ya ini Lo mainin klo bisa,awas aja ga bisa gue gebuk Lo pake tongkat besbol"geram dayeon.

"Oke klo gue bisa pukul bola itu,Lo kudu gendong gue keliling lapangan ya"

"Deal"

"Harin gue bleh main kan?"tanya Sooji meminta ijin ke harin.harin menjawab dengan anggukan.

"Siap siap lari Lo ya wooyi"Sooji merampas tongkat bisbol dari tangan dayeon.dia memegang erat tongkat itu.lalu berfokus pada bola yang akan di lempar oleh wooyi.

"Jangan harap"wooyi bersiap melempar bola.

Bola yang di lempar wooyi meleset tidak mengenai tongkat yang Sooji pegang"Eh eh sekali lagi coba,tdi licin.lo yang bener dong ngelemparnya wooyi"

"Si anj gue Udah bener"

"Gitu sok jago..gue kasih kesempatan sekali lagi ga bisa beneran gue gebug Lo"ucap dayeon.

Di percobaan ke dua akhirnya Sooji dapat memukul bola itu jauh
"Haha Lo liat kan, akhir nya gue bisa main kuda kudaan ma anak kesayangan ayah"senang Sooji.

"Sial"dayeon pun terpaksa menuruti keinginan Sooji untuk menggendongnya.

"Lari yang cepet dong lamban amat" protes Sooji karena dayeon lari nya cukup pelan.

"Lo kecil kecil berat anj"

"Namanya juga di kasih makan ma bapak gue"

Doah memperhatikan Sooji yang sedang tertawa di gendong dayeon.


Sore harinya Sooji di antar pulang oleh harin.ketika Sooji ingin melangkah keluar dari mobil harin tangan nya di tahan "kamu mau ke mana?"

"Balik lah ini kan rumah gue pake nanya"

"Cium dulu"

"Najis Lo mesum amat sih harin ampun gue mah"

"Cium atau kamu ga akan turun"

Dengan malas Sooji mendekat lalu mengecup pipi harin secepat kilat "dah gue balik dulu"

Harin pun tersenyum lalu melepas tangan Sooji "hati hati"

"Kebalik egek Lo yang hati hati aneh banget"ucap Sooji kemudian dia berbalik masuk ke rumah nya.









Hai gaes hehe
Mimin sengaja update sore ya
Jangan lupa komen dan vote
Terimakasih
#happy reading

obsessed with youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang