Yerim dan juga jaehyeong sedang membujuk Sooji yang sedang marah kepada mereka berdua perihal perbuatan mereka kemarin.
"Utuu utuu Ini anak mama beneran marah,duh jangan ngambek dong" ucap yerim.
"Iyee kita kan ga tau klo harin segercep itu" lanjut jaehyeong.
"Nanti mama beliin onigiri se Abang toserba deh biar kmu ga marah lagi" bujuk yerim lagi.
"Diem ah brisik" ucap Sooji sebenernya dia tidak marah dengan mereka berdua dia hanya sedang berpura-pura marah membalas perbuatan mereka kemarin.
"Udah yeee dedek uji jangan di tekuk Mulu mukanya anak perawan gak baik cemberut nanti susah dapet jodoh loh" bujuk jaehyeong lagi.
Saat Sooji dan teman teman nya sedang mengobrol tiba-tiba doah datang menghampiri meja mereka.
"Sooji tweet kmu kemarin?"tanya doah tiba tiba.
"Ehh elo jangan salah faham,tu kelakuan dua bocah itu" tunjuk Sooji ke yerim dan jaehyeong.
Doah percaya tidak mungkin Sooji yang memposting nya"Hmm gtu,nanti pulang sekolah mau temenin aku?"
"Kemana cantik,kemana pun gue anter dah"tanya Sooji kepada doah
"Toko buku"jawab doah.
"Oke oke nanti pulang sekolah kita jalan"
Doah mengangguk lalu pergi kembali ke tempat duduk nya.
"Ini gue ga salah liat,coba siapa pun tampar gue" perintah jaehyeong.
Jaeun menuruti keinginan jaehyeong untuk di tampar.
"Duh sakit ayang"ucap jaehyeong sambil memegang pipinya.
"Sumpah gue ampe terheran heran loh"ucap yerim.
"Tu banjang abis kepentok apaan dah,kaget banget gue Ampe mau serangan jantung"lanjut jaehyeong.
"Lebay"ucap Sooji sambil memutar kan bola mata jengah.
"Tapi bagus sih kata gue,dia berani buat ungkapin apa yang dia pengen ketimbang cuma merhatiin dari jauh doang"lanjut yerim.
"Terserah yang penting nanti gue jalan Ama banjang"senang Sooji.
"Kumat deh buciners,tapi kalo harin tau bisa ngamok sih"
"I don't care"
"Lo berdua vote jiae?"tanya yerim.
Mereka baru saja memainkan piramid game,tidak seperti biasa mereka melakukan game sebelumnya jam istirahat.hasil nya membuat kaget semua murid karena tidak ada yang berada di peringkat F.
dan kini mereka sedang berada di kantin menunggu makanan yang sedang mereka pesan.
"Iya gue udah diskusi sama jaeun" jawab Sooji.
"Knpa? bukan nya Lo mles Ama tu bocah beban"tanya jaehyeong pasalnya Sooji kemarin kesal dengan sikap ji ae.
"Ga papa kasihan juga klo kudu jadi samsak nya dayeon trus"terang Sooji kembali
"Tpi gue heran deh,tu lenong (eunbyeol) siapa yang vote dah Ampe naik ke peringkat A trus si dayeon turun ke peringkat B pula bisa ngamuk tu bocah tantrum" lanjut jaehyeong.
"Entah setingan kali,ga usah ambil pusing yang penting buat sementara ga ada yang di peringkat F jadi aman sentosa" ucap Sooji tidak ambil pusing.
''tpi Kya nya harin agak kesel dah keliatan banget dari mukanya" ucap yerim saat tadi sekilas melihat harin di kelas tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
obsessed with you
RandomAlur cerita nya ada beberapa yang aku ambil dari piramid game.... Tapi ini zona gxg jadi yang ga suka harap skip aja