Sooji mengendap endap memasuki ruangan kelas dia menengok ke kanan dan kiri.dia tidak ingin bertemu dengan harin.
"Lo ngapain dah Kya curut abis nyuri makanan?"tanya jaehyeong penasaran.
"Diem Lo,ada little devil ga di depan?" Suara Sooji terdengar sangat pelan.
"Engga tuh blom keliatan masuk kyanya"jawab jaehyeong.
"Hufzzz aman" Sooji berdiri sambil mengelus dadanya.
"Knpa Lo ngumpet dari dia?"
"Kya nya gue ada firasat bakal ada hal buruk menimpa gue"
"Mau sembunyi sembunyi juga percuma kita kan satu kelas ma dia egek"
"Seenggaknya gue kudu kabur broh klo nampak tu bocah" Sooji hendak berjalan ke bangkunya.
Tiba tiba harin muncul dari pintu depan kelas
Saat Sooji ingin kabur lewat pintu belakang di sana ada dayeon dan juga soel yang menjaga
Harin mendekati sooji, tersenyum sambil berkata "kamu mau kabur?''
"Ahh engga gu gue mau ke kamar mandi bntar"ucap Sooji mencari alasan
"Dayeon"ucap harin
Dayeon pun mengangguki, dayeon dan soel mendekati sooji mereka memegang kedua tangannya nya lalu mengikat tangan nya dengan tali yang sudah mereka bawa,memplaster mulutnya menggunakan lakban.
"Mau di apain temen gue" tanya jaehyeong.
"Diem Lo"
Dayeon dan soel membawa Sooji keluar dari kelas,di ikuti harin di belakang nya
Di ruang kepala sekolah dayeon mendudukkan Sooji di sofa."Ni enak nya di apain?"tnya dayeon kepada harin.
"Lo orang balik ke kelas bilang ke doah gue sma Sooji ijin" perintah harin.
"Tap-
"Gue bilang pergi"
Dayeon dan soel mengikuti perintah harin untuk segera kembali ke kelas.
Harin segera mengunci pintu tersebut, kemudian mendekati sooji sambil tersenyum,memegang pipinya,lalu membuka plaster yang membekap mulut nya.
"Lo mau apain gue?" Akhirnya Sooji bisa bersuara.dia dari tadi ingin bersuara namun tidak bisa.
"Kan aku bilang aku mau hukum kamu"
Harin mendekat kan wajahnya ke Sooji lalu memejamkan matanya,mencium bibir Sooji. Sooji melotot dengan perbuatan harin.harin bergerak melamut bibir bawah dan atas Sooji secara perlahan.tanpa sadar Sooji pun ikut memejamkan mata dan membalas lamutan harin,di tengah ciuman nya harin tersenyum.setelah tiga menit harin baru melepas ciuman nya.
"Gmna,suka?"tanya harin tangan nya masih setia berada di pipi sooji.
"Ga"
"Ga suka kok di bles, gengsi nya di turunin"ucap harin yang masih memandangi wajah Sooji dari dekat.
"Udah lepasin gue dong"
"Aku lepasin tapi kmu harus jadi pacar aku"
"Ogah"
"Ogah artinya iya kan,oke mulai sekarang kamu punya aku"
"Kok maksa"
"Aku ga maksa sayang,kamu juga ga ada alasan buat nolak..mau di lepasin ga?"
"Lepas"
"Ya udah nurut sama aku,klo kmu kabur lagi sampe mana pun pasti bakal aku temuin"ucap harin kemudian membantu melepaskan ikatan di tangan Sooji.
KAMU SEDANG MEMBACA
obsessed with you
RandomAlur cerita nya ada beberapa yang aku ambil dari piramid game.... Tapi ini zona gxg jadi yang ga suka harap skip aja