twenty

4K 336 51
                                    


Sooji sedang berjalan di koridor sekolah seorang diri,matanya melihat doah yang sedang berjalan menuju atap sekolah.dia penasaran apa yang akan di lakukan doah jadi sooji memilih untuk mengikutinya dari belakang.

Doah menunjuk ke arah belakang pintu atap di sana dia membuka bungkusan lalu memberi makan moci (kucing)

"Pantes aja klo gue kasih makan dia suka nolak,udah di kasih duluan mo elo" ucap Sooji mendekat.

"Ternyata aku suka"jawab doah sambil mengelus kepala kucing.

"Suka apa?gue"tanya Sooji kepada doah.

"Bukan ih suka ngasih makan ke moci, rasanya seneng aja" terang doah.

"Makan nya banjang kalo ngomong itu jangan irit bnget jadi orang teh ga salah faham"

"Iyaa"

"Nah baru di omongin ni bocah"

"Aku kurang ekspresif ya?" Tanya doah sambil menatap Sooji.

Sooji terlihat kikuk di tatap oleh doah (jangan natap gue Kya gtu dong duh ngedisko lagi nih) ucap Sooji dalam hati.sooji berusaha terlihat biasa saja.

"Banget"lanjut nya.

Doah berjalan menuju pembatas gedung lalu melihat ke bawah,di sana terlihat banyak murid yang sedang melakukan kegiatan "Hmm aku ga pernah berfikir untuk dekat sama seseorang, hidup aku di rancang untuk memenuhi ekspektasi papi"

"Ga semua harus ngikutin jalurnya,Lo juga boleh sesekali untuk keluar dari itu...hidup kita itu pilih kita bukan orang lain"ucap Sooji ikut berdiri di sebelah doah.

"Tumben ngomong Kya orang benar"

"Yeee gue emang bener..bener bener suka elo"

Mendengar ucapan sooji doah menatap kembali Sooji.

"Hehe gue bercanda jangan di ambil hati" lanjut sooji mengklarifikasi.

"Hm" doah mengalihkan pandangan ke arah lain, terlihat wajah tidak suka dari doah.

"Loh kok ketus sih...gue ada salah ngomong ya" tanya Sooji heran.

"Ayok ke kelas sbentar lagi masuk" doah berjalan meninggalkan Sooji dengan rasa kesal.

"Gue kaya nya ada salah ngomong deh" ucap Sooji kepada dirinya sendiri,dia merasa doah kesal dengan ucapan nya,namun dia bingung ucapan mana yang menyinggung doah.











Sooji sedang berkumpul dengan teman teman nya di rumah jaeun, sepulang sekolah tadi dia kabur dari harin.

"Enak nya kita ngapain ya gue gabut banget nih sumpeh" ucap jaehyeong sambil memainkan tangan jaeun.

"Nonton show room JKT dong hehe" ucap Sooji sambil memperlihatkan hp nya yang sedang menonton show room JKT 48.

"Bosen anjir pengen yang menantang" lanjut jaehyeong kemudian merebahkan diri di pangkuan jaeun.

"Gue ga bosen tu buktinya,ngeliat yang bening mah mana bisa bosen" ucap Sooji kembali fokus ke hpnya.

"Gue ada ide gila sih,tapi ini mengancam nyawa...lo orang punya asuransi jiwa kan" ucap yerim

"Dih serem amat,tapi saya suka...apaan cpet kasih tau gue" jaehyeong bangkit dengan semangat.

Yerim kemudian membisik kan ide nya ke pada jaehyeong,terlihat jaehyeong tersenyum mendengar ide yerim.

" Wah Daebak sih kata gue teh coba kita liat siapa yang yang bakal gercep"

"Kamu orang ngerencanain apa?" Tanya jaeun bingung.

obsessed with youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang