Pagi yang cerah namun tidak ada semangat di wajah Sooji,dia sangat malas untuk berangkat ke sekolah.Saat sampai di gedung sekolah dia melihat jaeun berjalan di belakang Baek harin, Sooji curiga Baek harin akan melakukan sesuatu terhadap jaeun jadi sooji mengikuti mereka dari kejauhan.
Di sana Sooji melihat harin sedang menyala kan rokoknya, kemudian harin menarik tangan jaeun dan menempelkan api yang ada di rokok itu ke tangan jaeun.
"Akh"erang jaeun namun dia tidak ingin melakukan apa pun.
"Hoy Baek harin" teriak Sooji yang tidak tahan melihat keadaan jaeun.
"Jangan ikut campur!"ucap Baek harin tegas.
Dengan kasar Sooji menarik tangan jaeun yang di pegang oleh harin "dasar cewek gila,yang Lo lakuin ini keterlaluan"
Harin mengepal tangan nya menahan emosi,dia sangat tidak suka melihat ada yang mengganggu nya saat sedang merundung jaeun.
"Kenapa,pengen tampar?nih tampar" ucap Sooji sebenernya dalam hati dia takut di tampar betulan sama harin tapi udah terlanjur jdi lawan aja batinnya.
Dengan perasaan kesal harin pergi dari sana.
"Lo ga papa?" Tanya Sooji kepada jaeun.
"Harus nya kamu ga ikut campur masalah aku sama harin,harin ga suka kalo ada orang yang mencampurin urusan kita berdua" ucap jaeun.
Tidak mendengar kan ucapan jaeun Sooji mengambil plaster yang ada di tas nya dan menutup luka jaeun dengan plaster tersebut.
"Dah lah ga usah bawel,yok ke kelas udah mau bel masuk" Sooji berjalan meninggalkan jaeun.
Kini harin berada di dalam ruangan pribadi nya, mood nya hancur karena perbuatan Sooji tadi.ingin sekali dia menampar sooji namun entah kenapa dia tidak bisa melakukan nya.
Harin merogoh hp di saku kantong nya lalu mendial nomer di hpnya.
Harin tersenyum "kita liat seberapa besar nyali kamu Sooji".
.
.
.
.
.
.Setelah pelajaran selesai Sooji ingin keluar dari kelas namun dia di seret oleh Seol,wooyi dan dayeon.
"Lo anak baru tapi udah berani ngelawan harin" ucap wooyi mencengkram kuat kerah baju Sooji."Salah gue di mana haa,gue cuma belain temen gue yang di tindas Ama dia" ucap Sooji tak mau kalah.
Dengan kasar Seol meninju perut Sooji hingga tersungkur dan kemudian dayeon menendang beberapa kali "tingkat F aja belagu"
Di sana banyak yang menyaksikan namun tidak ada yang berani melerain dayeon yang notabene peringatan A.
Harin juga menyaksikan dengan wajah yang tidak bisa di artikan, awalnya dia hanya ingin dayeon memberikan pelajaran untuk Sooji namun saat menyaksikan nya harin menjadi tidak tega. Harin bingung dengan dirinya sendiri biasa nya saat dia menyaksikan dayeon membully orang lain dia akan biasa saja namun tidak kali ini,saat harin ingin menyuruh dayeon untuk berhenti sudah ada yang mendahuluinya.
"Udah cukup dayeon Lo pengen anak orang mat* haa"ucap yerim teman kelas mereka.Dengan kasar yerim mendorong dayeon untuk menjauh dan membantu Sooji untuk pergi ke UKS.
"Sial"umpat harin tapi tidak terdengar oleh siapa pun
Di UKS yerim membantu Sooji untuk berbaring tiba tiba pintu terbuka dengan kasar menampakkan
Jaeun di sana " kamu ga papa?maaf tadi aku ketiduran di toilet" lanjutnya."Ga papa mata Lo,ni bahu gue wasalam cuk,sakit bat dah. tu dayeon pemain bola apa Kya mna si"keluh Sooji.
"Iya iya aku elus elus sini"jaeun mengelus bahu sooji dengan pelan pelan.
Yerim tersenyum melihat kedua manusia di hadapan nya ini "gua salut sama Lo sooji,Lo berani buat ngelawan mereka ya walaupun Lo berakhir di pukulin"
"Gua punya misi buat ngancurin tu game sial,Lo liatkan mereka salah mempergunakan peringkat buat ngebully orang"ucap Sooji.
Yerim mengangguk setuju dengan ucapan sooji,selama ini yerim tidak hanya diam,awalnya dia sangat menentang game ini namun dia masih kalah dengan harin yang notabene cucu pemilik sekolah.
Pintu kembali terbuka menampakan jaehyeong yang sedang membawa susu kotak dan sebuah onigiri "gimana masih bisa makan onigiri ga atau dedek uji mau di beliin bubur bayi?"
Pertanyaan jaehyeong sangat menyebalkan menurut sooji "fucek kata gue elo mah"
"Awokawok kok ngamuk,dah tu di makan dulu"dengan cemberut Sooji merebut onigiri dan susu kotak yang di bawa jaehyeong.
"Eh eh gue ga sadar anjir dari tadi ada yerim OMG aaaa ada idol kelas,tapi maaf ya yerim di sini ada favorit gue hehe"ucap jaehyeong sambil ngelendot di lengan jaeun.
Mereka tertawa kegelian dengan tingkah jaehyeong.
Ini ide lagi ngalir deras banget
Jangan lupa vote dan komen ya gaes
Maaf kalau ada kesalah ketik atau ga berkenan di hati kalian
Happy reading 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
obsessed with you
RandomAlur cerita nya ada beberapa yang aku ambil dari piramid game.... Tapi ini zona gxg jadi yang ga suka harap skip aja