"ah knpa ada pelajaran olahraga sih di dunia ini,gue mager banget anj"ucap Sooji sambil merebahkan kepalanya di meja.
"Dedek uji mulutnya,minta di tabok ya" balas jaehyeong yang sudah berganti pakaian
"Betis gue akit ih" Sooji memelas sambil menapakkan muka imutnya
"Utu utu sini mami kasih koyo biar kmu Ndak jadi remaja jompo" yerim kini merasa gemas dengan wajah imut sooji
"Gegara Baek harin sial nih,apa gue bolos aja ya bilang kalo sakit"lanjut sooji
"Lo ngomong Kya gtu jangan keras-keras bocah,noh di liatin Ama doah.biar di aduin mampus" mendengar bisikan jaehyeong Sooji sontak melihat ke arah depan dan benar saja di sana sedang ada doah yang menap nya.
"Aduh gue punya salah apa sih sama tu anak,Ampe ngeliatin nya gitu amat"mau tidak mau Sooji harus mengikuti pelajaran olahraga karena takut doah mengadu kepada guru.
Di lapangan mereka berkumpul untuk melakukan kegiatan olahraga,hari ini jadwal untuk lari jarak pendek,hal yang sangat tidak Sooji suka karena membuat berkeringat ditambah kaki nya yang masih sakit karena berjalan jauh kemarin.
Kini giliran Sooji dan jaeun yang berlari.
"Hmm mereka makin akrab"gumam harin lalu dia pergi dari sana karena tidak mood.
Belum sampai di garis akhir Sooji terjatuh karena tidak sanggup lagi berlari,jaeun segera berbalik menghampiri Sooji"kamu ga papa?"
Teman teman yang lain pun memandangi Sooji,Saem (guru) datang dan bergerak membopong Sooji untuk di bawa ke UKS "biar saya ikut Saem" ucap doah
"Gak usah,kamu teruskan aja biar saya aja.masih ada yang blom lari"segera Saem membawa Sooji ke UKS.
"Itu beneran ga papa dedek uji di bawa Saem?"tanya jaehyeong kepada yerim.
"Makan nya cpet kita slesain,takut Sooji di apa apain"khawatir yerim.
Di UKS
Saem membantu Sooji untuk beristirahat di uks"Kamu ga kenapa-kenapa?" Tanya Saem kepada Sooji.
"Saya ga papa Saem"Sooji curiga melihat gerak gerik Saem yang menengok ke arah kanan dan kiri.
Tiba tiba Saem mendekat ke pada Sooji mengusap kepalanya lalu memegang pipi nya,di sana Sooji panik bukan main.dengan keras Sooji menepis tangan Saem dengan kuat.
"Anda mau apa?"
Saem tersenyum miring lalu lebih mendekat,hendak mencengkram kerah baju Sooji namun tertahan saat seseorang tiba tiba masuk.
Orang tersebut melipat kedua tangannya dan mendekat ke seam
Orang tersebut ada lah harin.
"Ga ada yang boleh ngelakuin itu ke dia kecuali saya!!"ucap harin dengan penuh penekanan.
Saem bingung,biasanya harin tidak pernah ikut campur dalam urusan nya,namun kali ini berbeda.harin nampak sangat marah.
Saem mengangguk lalu pergi dari sana,dia tidak berani membantah harin karena jika melawan maka karirnya akan tamat.
Harin mendekat ke sooji membenarkan baju Sooji lalu mengelus pipinya "pipi kamu kotor,aku bersihin"
Sooji tidak menolak,dia hanya diam kehabisan kata.jantung nya berdetak cukup kencang "ni knpa sama jantung gue" batin nya.
Saat hendak keluar harin berpapasan dengan jaeun, jaehyeong dan juga yerim yang hendak melihat kondisi Sooji.
"Lo berdua abis ngapain?"selidik yerim.
"Lo abis di kokop ya Ama tu ajumma" celetuk jaehyeong.
"Iya soal nya kita liat kamu tadi Deket banget sama harin"jaeun ikut bersuara.
"Mulut kalo ngomong di jaga anjir,dia nolongin gue pas mau di grepe grepe sama tu Saem bangsa*" terang Sooji.
"Ah iya makan nya itu kita ke sini, lupa bilang kalo tu saem mesum"yerim merebahkan dirinya di samping Sooji.
"Dah lah mau tidur gue,cape banget sma ni sekolah aneh"ucap Sooji.
"Ikutan deh Pumpung nanti jamkos sampe bel pulang"
(Anggep aja begini)
"Uh dedek uji kalo tidur gemes ya,tapi masih gemesan jaeun sih" jaehyeong tersenyum melihat wajah jaeun yang tertidur dengan tenang.
"Diem atau keluar"
"Upss🤭"
Di ruang kepala sekolah
Kepala sekolah menggebrak meja marah.
"Kenapa kamu bodoh banget ngebuat harin marah?"tanya kepala sekolah kepada keponakan nya ya itu guru olahraga sekaligus wali kelas 2-5."Biasa nya dia bakal diem dan ga ikut campur"terang nya sambil memakan buah yang ada di meja.
"Untung aja dia masih bisa di bujuk,kalau engga tamat riwayat kamu"
"Awas aja kalo kamu sampe bikin dia marah lagi"lanjut Kepala sekolah.
Gimana gimana hehe
Mimin ga tau dominan itu kaya mana
Tapi Mimin tambahin sedikit sifat asli Bona yang suka tantrum hehe...Maaf ya gaes kalo kependekan Mimin double up tapi yang satu nya nanti agak maleman harap bersabar yaa...
Terimakasih buat yang udah komen dan vote
#minimalvotelah
#happyreading
KAMU SEDANG MEMBACA
obsessed with you
RandomAlur cerita nya ada beberapa yang aku ambil dari piramid game.... Tapi ini zona gxg jadi yang ga suka harap skip aja