Playlist :
Niall Horan - Too Much To AskHappy Reading..
***
Levin's mansion - California, USA.
Alexavier Levin, seorang pria berusia 23 tahun. Tampan, berkharisma dengan bola mata dan rambut yang kecoklatan.Lahir dari seorang ibu yang pernah berprofesi sebagai supermodel dunia. Namun, sifat yang di milikinya menurun dari sang ayah yang juga termasuk kedalam salah satu pengusaha besar, tenang, diam, terkesan dingin namun hangat.
Sedari kecil Alex sudah mengenal Kaylee, seringnya pertemuan dua keluarga yang terjadi membuat keduanya terlihat begitu dekat. Sampai di suatu kejadian, dirinya pernah terlibat perjanjian dengan Ben Emerald, ayah dari Kaylee. Ya, Alex berjanji akan selalu menjaga dan melindungi Kaylee apapun yang terjadi.
Tentu, hal itu Alex lakukan dengan senang hati. Sejujurnya Alex akan selalu melindungi Kaylee bahkan tanpa perjanjian sekalipun, karena Kaylee sudah seperti adik untuknya.
Namun, entah apa yang terjadi. Alex merasa Kaylee tiba-tiba saja berubah, ia bersikap dingin padanya, menjauhinya tanpa mengatakan hal apapun.
Menatap pamandangan malam yang di penuhi oleh lampu-lampu sebagai penerangan melalui jendela besar di ruangan kerja pribadinya, Alex menghela napas panjang. Dua tahun berlalu, semenjak Kaylee memutuskan untuk pergi dari restoran itu, dan sejak saat itu pula sikap Kaylee berubah.
Alex berbalik ketika dering ponselnya di atas meja terdengar. Alex mengambil benda pipih itu dan melihat nama Uncle Ben terpampang di layar ponsel. Tanpa menunggu lama, Alex pun menerima panggilan itu.
"Alex, apa kau sedang sibuk?"
Alex menaikan sebelah alisnya mendengar Ben langsung bertanya tanpa berbasa-basi terlebih dahulu. "Tidak, uncle. Aku baru saja menyelesaikan pekerjaanku."
"Baguslah, kau bisa menemani Kay sekarang? Dia ingin menghadiri sebuah acara, tapi kau tahu aunty Kate tidak mengizinkannya jika Kay tidak pergi bersamamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling Like The Stars
RomanceTrilogy, Friend With Benefits | Sequel of Falling For My Healer | Generation 2 | Bisa di baca secara terpisah. Tapi di rekomendasikan untuk membaca terlebih dulu 2 judul sebelumnya. ***** Kaylee Emerald, hidupnya sangat sempurna. Ia terlahir dari ke...