Falling Like The Stars - Part 13

105 9 0
                                    

Playlist :
Olivia Rodrigo - All I Want

Happy Reading..

***

Benedict Emerald Mansion - California, USA.

Kaylee terbangun dari tidurnya di pagi buta, ia meraih ponselnya dan waktu masih menunjukkan pukul 4

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kaylee terbangun dari tidurnya di pagi buta, ia meraih ponselnya dan waktu masih menunjukkan pukul 4.30 pagi. Karena tidak bisa lagi memejamkan kedua matanya, Kaylee memutuskan untuk beranjak dari tempat tidur.

Keluar dari kamar, ia berniat untuk ke dapur yang berada di lantai dasar, ia merasa haus dan ingin sesuatu yang menyegarkan kerongkongannya bukan air putih yang tersedia di atas meja nakas. Namun, Alih-alih menggunakan lift, Kaylee memilih menuruni puluhan anak tangga, itung-itung berolahraga.

Terkadang Kaylee berpikir, sejak kecil ia sudah terlalu lelah hanya untuk pergi ke tempat tujuannya, walaupun itu masih di dalam area mansion

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terkadang Kaylee berpikir, sejak kecil ia sudah terlalu lelah hanya untuk pergi ke tempat tujuannya, walaupun itu masih di dalam area mansion. Tidak mansion kakeknya, tidak mansion ayahnya atau mansion lainnya, semua membuatnya lelah. Terlalu jauh hanya untuk minum saja. Ya, memang ia hanya tinggal memanggil maid untuk itu, namun jika seperti sekarang? Di pagi buta? Ketika para maid sedang beristirahat karena lelah bekerja, sepertinya tidak. Kaylee masih memiliki nurani, ia tidak tega membangunkan mereka hanya untuk segelas orange juice. Bahkan para koki mansion saja akan datang 90 menit sebelum waktu sarapan yang artinya masih ada 1 jam lagi sebelum para koki datang.

Sebenarnya Kaylee terbangun karena ia bermimpi, ia bermimpi seorang gadis kecil yang tidak ia ketahui wajahnya sedang bermain di area taman, kemudian gadis kecil itu di hampiri oleh seorang pria seusia ayahnya, pria itu mengatakan jika ia adalah teman ayahnya dan mengajaknya untuk menemui ayahnya yang sudah menunggu.

Sayangnya, gadis kecil itu membelakanginya, Kaylee jadi tidak tahu siapa gadis kecil itu. Dan ketika pria itu membawa gadis kecil itu, Kaylee bisa melihat smirk yang terbit di wajahnya.

"Tidak! Jangan mengikutinya."

"Hei, bocah! Kau tidak mendengarku? Jangan pergi dengan orang yang tidak kau kenal."

Falling Like The StarsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang