Falling Like The Stars - Part 20

79 7 0
                                    

Playlist :
Blink-182 - I Miss You

Happy Reading..

***

Nice, France. 9.30am

Mendarat di bandara Nice pagi-pagi sekali, Alex dan Crisann langsung melesat menuju tempat pemakaman satu korban yang meninggal dunia, setelah itu keduanya berlanjut kerumah sakit untuk melihat para korban lainnya yang terluka dan untuk menemui pi...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mendarat di bandara Nice pagi-pagi sekali, Alex dan Crisann langsung melesat menuju tempat pemakaman satu korban yang meninggal dunia, setelah itu keduanya berlanjut kerumah sakit untuk melihat para korban lainnya yang terluka dan untuk menemui pihak keluarganya.

Sementara Brianna, ia tidak di izinkan ikut oleh Crisann karenanya ia harus menunggu di sebuah hotel bersama dua pengawal yang menjaganya. Crisann tidak ingin Brianna merasa tidak nyaman dengan kejaran para awak media yang terus memburunya.

Setelah urusan menemui para korban yang selamat berserta keluarganya selesai, Crisann berniat untuk kembali ke hotel. Namun, baru saja keluar dari gedung rumah sakit yang menjadi tempat pengobatan para korban yang selamat, Alex dan Crisann langsung di serbu oleh banyaknya awak media. Beberapa bodyguard yang berjaga membantu keduanya agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Crisann dan Alex berhenti tepat di undakan tangga pertama, sementara di sekelilingnya para wartawan sudah menghujaninya dengan banyak pertanyaan yang saling bersahutan, suara bidikan kamera bahkan kilatan lampu blitz terus menyerang dari berbagai arah.

Alex menoleh, ia tidak tega melihat raut wajah ayahnya yang nampak lelah. Karena itu Alex memutuskan untuk maju selangkah untuk melakukan hal yang seharusnya di lakukan oleh ayahnya. Toh dirinya atau ayahnya sama aja.

"Mohon maaf, untuk saat ini kami masih belum bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan dari para wartawan sekalian. Yang pasti, Puji Tuhan, semuanya berjalan dengan baik dan untuk lebih detailnya, kami mengundang anda sekalian untuk menghadiri pers conference yang akan kami adakan pukul 15.00 hari ini yang berlokasi di convention hall Le Ridien Nice hotel, terimakasih."

Setelah mengucapkan itu Alex dan Crisann melanjutkan langkahnya menuju mobil di bantu oleh para pengawal yang berjaga di samping keduanya.

Alex menghela napas lega sesaat setelah berhasil masuk ke dalam mobil.

"Dad, kau tidak apa-apa?"

Crisann mengangguk. "Good job, Alex. I'm so proud of you."

Alex tersenyum, padahal ia hanya melakukan hal yang sudah sepantasnya ia lakukan untuk membantu ayahnya. Ya, semua ini belum berakhir, setelah ini ia masih harus mengurus pers conference yang akan di adakan sore hari ini. Dan mungkin, setelah beristirahat sebentar ia akan langsung terbang menuju New York.

"Alex, kau benar bisa mengurus pers conference itu?" tanya Crisann.

"Tentu saja, itu yang sedang ku pikirkan."

Falling Like The StarsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang