Playlist :
Ed Sheeran - PhotographHappy Reading..
***
Benedict Emerald, Mansion - California, USA.
Sedari tadi Kaylee berjalan mondar-mandir di dalam kamarnya, terus berpikir sembari menggigiti kuku jarinya. Haruskah ia menerima ajakan Alex? Kaylee menggeleng, tidak, tidak! Ia tidak mau.
Sampai akhirnya, suara ketukan terdengar dari pintu kamarnya. Kaylee menatap kearah sana dan terdengarlah suara ibunya. "Kaylee, mommy dan daddy akan masuk," ucap Katrina diluar sana.
Belum sempat Kaylee menyahut, pintu sudah terbuka menampilkan kedua orangtua yang datang dengan senyuman.
"Kau sedang apa?" tanya Katrina.
"Aku sedang berpikir," jawab Kaylee tampak frustasi.
"Maksudmu memikirkan permintaan Alex untuk menemaninya ke pernikahan putri Mr. Anderson?"
Kaylee mengangguk. "Aku malas sekali."
"Princess, sebaiknya kau datang ke pesta itu bersama dengan Alex. Kau juga harus menggantikan kami, Daddy dan mommy harus menghadiri acara lain," ucap Ben.
"Mommy dan Daddy kemari karena ingin mengatakan hal itu?"
"Exactly!" jawab Ben sembari menjentikkan jari.
Kaylee menatap wajah kedua orangnya secara bergantian. Benar, tidak ada seorangpun di dunia ini yang memihaknya. Seolah tidak memiliki energi untuk mendebat ayah dan ibunya, Kaylee pun membuang napasnya perlahan. "Baiklah, jika itu membuat kalian senang."
Senyum Katrina dan Ben mengembang, keduanya terlihat saling menatap seolah mengisyaratkan sesuatu. Ya, tanpa Kaylee dan Alex ketahui, sebenarnya ini adalah rencana orangtua mereka, mereka tidak memiliki acara lain yang harus mereka datangi, mereka hanya berencana akan menghabiskan malam romantis bersama pasangan.
"Well, mommy akan meminta para maid untuk membantumu bersiap," ucap Katrina sebelum mengajak Ben meninggalkan Kaylee.
Kaylee yang sudah tidak peduli dan tidak ingin berpikir apa-apa lagi, ia hanya bisa diam dan pasrah melihat ibunya memanggil Lucy, meminta kepala maid itu untuk memanggil dua orang maid lainnya.
"Sayang, sebaiknya kita keluar sekarang, biarkan putri kita bersiap," ucap Ben. Tangannya merengkuh pinggang Katrina kemudian mengecup pundak kepala istrinya itu. Tentu saja, hal itu tidak luput dari penglihatan Kaylee, bahkan Kaylee memutar bola matanya malas. Namun, walaupun seperti itu, Kaylee salut pada kedua orangtuanya, sudah hampir seperempat abad menikah namun keduanya masih tetap terlihat romantis.
***
"Mau mendengarkan musik?" tawar Alex, karena di sepanjang perjalanan sedari tadi keduanya hanya berdiam saja, tidak ada suara, tidak ada musik, yang terdengar hanya laju kendaraan saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling Like The Stars
RomanceTrilogy, Friend With Benefits | Sequel of Falling For My Healer | Generation 2 | Bisa di baca secara terpisah. Tapi di rekomendasikan untuk membaca terlebih dulu 2 judul sebelumnya. ***** Kaylee Emerald, hidupnya sangat sempurna. Ia terlahir dari ke...