Playlist :
Maroon 5 - This LoveHappy Reading..
***
Levin's luxury house - Los Angeles, California.
Pagi hari Kaylee terbangun dari tidurnya karena lagi-lagi ia terbangun karena mimpi yang sama, seorang gadis kecil itu lagi. Kaylee duduk kemudian berdiam diri sembari terus memikirkan mimpi yang terasa aneh itu.
Sebenarnya siapa gadis kecil itu? Dan mengapa juga Kaylee harus memimpikan hal yang sama? Kaylee menggeleng berusaha mengenyahkan segala pikiran itu, benar-benar aneh.
Menghela napas, Kaylee menyibak selimut yang menutupi tubuhnya, kemudian ia beranjak dari tempat tidur memutuskan untuk mandi sebelum menemui Alex yang katanya tidur di kamar lain. Lebih tepatnya kamar yang dulunya di huni oleh orangtuanya, sementara Kaylee, tentu saja tidur di kamar Alex.
Saat Kaylee mandi, Alex mengetuk kamar itu namun karena Kaylee tidak kunjung menyahut, Alex memutuskan untuk masuk.
Mengetahui Kaylee yang sedang mandi, lantas Alex menaruh sebuah dress selutut berbahan rajut di atas tempat tidur, tidak lupa ia pun menaruh note kecil di atas dress itu.
Setelah di rasa cukup, Alex pun keluar dari dalam kamar dan memutuskan untuk menunggu Kaylee di meja makan untuk sarapan bersama.
Beberapa saat kemudian, Kaylee telah selesai mandi. Ia keluar dari kamar mandi menggunakan bathrobe berwarna putih dengan rambut yang tergelung ala kadarnya.
Matanya menyipit ketika mendapati sebuah dress dan sebuah note di atas tempat tidur. Perlahan, Kaylee mengambil kertas note berwarna kuning itu dan pada saat membaca tulisan Alex, tidak sadar ia pun menyunggingkan senyum.
Ini milik ibuku, pakailah.
Aku menunggu di meja makan:)Setelah membaca, kedua mata Kaylee beralih pada dress yang berada di atas tempat tidur. Ia mengambil dan menatapnya. "Apa tidak apa-apa memakai barang milik aunty Bri?" batin Kaylee.
Kaylee menaikkan kedua bahunya, Alex sudah menyuruhnya itu artinya mungkin saja ia sudah mendapat izin dari ibunya atau nanti saja Kaylee sendiri yang menghubungi ibu Alex.
Setelah Kaylee memakai dress itu, ia melihat pantulan dirinya di cermin. Not bad, ternyata sangat pas dan cocok di tubuhnya. Ia tersenyum, menyisir rambutnya sebelum akhirnya menemui Alex yang sudah menunggunya di ruang makan.
Sesampainya disana, Kaylee mendapati Alex yang terus menatapnya ketika ia berjalan.
"Apa terlihat aneh?" tanya Kaylee saat hendak duduk di kursi yang berhadapan dengan Alex. Kaylee tersenyum, menyelipkan rambutnya ke belakang telinga dan hal itu sukses membuat Alex terlihat salah tingkah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling Like The Stars
RomanceTrilogy, Friend With Benefits | Sequel of Falling For My Healer | Generation 2 | Bisa di baca secara terpisah. Tapi di rekomendasikan untuk membaca terlebih dulu 2 judul sebelumnya. ***** Kaylee Emerald, hidupnya sangat sempurna. Ia terlahir dari ke...