Falling Like The Stars - Part 18

215 14 5
                                    

Playlist :
Ariana Grande - No Tears Left To Cry

Happy Reading..

****


Benedict Emerald, Mansion - California, USA.

Sampai di mansion, setelah Alex mengantar Kaylee sampai di pintu utama, Alex langsung berpamitan pada Kaylee dan mengatakan ia tidak bisa menemui ayah dan ibu Kaylee karena ia bilang  Crisann sudah menunggunya, ada sesuatu hal yang penting yang harus mereka bahas soal pekerjaan.


Tentu saja Kaylee tidak memaksa Alex untuk tetap tinggal, ia cukup tahu diri karena menemaninya Alex jadi tidak masuk bekerja hari ini, pasti pekerjaannya akan bertambah banyak.

Kaylee berjalan ke pintu utama yang di bukakan oleh dua pengawal, pintu terbuka dan kedatangannya di sambut hangat oleh Katrina dan juga Ben.

"Kaylee, putriku.." ucap Katrina saat mendapati Kaylee memasuki mansion. Wanita paruh baya itu langsung memeluk tubuh putrinya penuh kasih sayang.

Merasakan kehangatan yang sudah jarang sekali ia rasakan, kedua mata Kaylee memanas, rasanya ia ingin menangis lagi jika saja ia tidak berusaha untuk menahannya. "Mom, maafkan aku."

Katrina mengelus rambut panjang putrinya dengan lembut dan penuh sayang. "It's okay, Kaylee. Kau tidak bersalah," ucap Katrina sedikit menoleh-menatap Ben tajam dengan ekor matanya seolah mengatakan bahwa Ben lah yang bersalah.

Mengabaikan hal itu, Kaylee mengernyit ketika merasa suhu tubuh ibunya yang terasa hangat bahkan bisa di katakan panas, ia mengurai pelukan kemudian menatap wajah ibunya dengan khawatir. "Mommy, apa kau sakit?"

Katrina menggeleng. "Tidak, sayang. Mommy hanya kelelahan."

Ben yang berdiri di belakang Katrina sembari memperhatikan kedua perempuan yang sangat ia sayangi itu dengan senyum, ia maju selangkah. "Mommy sangat mencemaskanmu, Princess. Ia bahkan tidak membiarkan Daddy tidur di kamar, mommy sangat marah ketika tahu Daddy berdebat denganmu."

Kaylee beralih menatap Ben sembari mendengus pelan. "Aku memang masih marah padamu, dad." Kemudian ia kembali menatap ibunya, melingkarkan tangannya pada lengan Katrina dan menyuruhnya untuk beristirahat.

Namun, Katrina menolak. Ia bilang di bandingkan beristirahat, Katrina ingin menghabiskan waktunya dengan sang putri.

"Mommy, kau harus istirahat," protes Kaylee saat keduanya berjalan bersisian melewati Ben begitu saja, bahkan dengan tingkah manjanya Kaylee bergelayutan sembari menyandarkan kepalanya di bahu sang ibu.

Falling Like The StarsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang