[7]

1.5K 128 9
                                    

Aku berniat untuk mengajak Freen pergi makan malam atau sekedar membeli camilan, namun gadis itu terus saja mengabaikan telpon dariku. Akupun mengirimkan pesan!

[Freen Armstrong]

Angkat telpon gue anjir
read

Apaa?
Chat aja
Gue lagi call sama Becky
[send photo]

Oalaa asu
pacaran tros!
read

Apa anjir??!!
Lo mau ngomong apa?
Chat aja gih

Ga
read

Dih apa?!
Buruan, lama lo.
Sibuk nih

Oh jelas banget lo gapunya
waktu buat gue.
Soalnya gue kan bukan
Becky Rebecca Armstrong
read

Patricia
Jan lo tinggalin itu

Kan kan!
Mentang'mentang pacarnya
Jadi dikoreksi gue nya
read

Diem ga?!!
Buruan deh mo apa?

Ga, gajadi.
Males gue sama lo.
read

Dih yaudaa
Bye!

Bgst!
read

-

Nih yaa anjir, gue kasii tau! Becky benar'benar menjadi dunia Freen saat ini. Ia akan selalu memanjakan serta membiarkan Becky menang tentang hal apapun. Berapa kalipun aku mengatakan untuk tidak terlalu memanjakan Becky, ia tidak perduli.

Tentang Becky yang menjadi dunianya, jika kalian melihat bagaimana cara Freen menatap Becky, kalian pasti mengerti apa yang ku maksud.

Ia memberi nama contact Becky sebagai BB, benar'benar hanya 2 huruf. Ditambah dengan emoticon cubitan kecil diakhir. Aku tidak ingat apa contact Freen pada ponsel Becky, yang jelas dua gadis itu saling menempatkan pin pada chat mereka di ponsel masing'masing.

Freen menggunakan foto dimana ia memegang dagu Becky untuk dijadikan background chat. Sedangkan Becky menggunakan fotonya bersama Freen juga sebagai background. Apakah mereka melakukan hal yang sama untuk chatku? Oh tentu tidak! Siapalah Nam Orntaraa dimata mereka? Dan bukan hanya aku, yang lain pun tidak. Benar'benar antara mereka berdua saja.

Dua gadis ini juga berbicara setiap hari. Baik melalui chat, telpon bahkan video call. Setiap hari, setiap saat. Jadi, kalian pikirkan saja, jika mereka tidak memiliki hubungan, mengapa mereka berbicara setiap hari?

Pikirkan baik'baik, jika mereka tidak berpacaran, untuk apa mereka bicara setiap hari?

Jika mereka tidak berpacaran, untuk apa mereka saling pin chat masing'masing? Pikirkan semua itu baik'baik!

Aku ingat saat event SCOY ada seorang fans yang memberi Freen sebuah sticker dirinya dan Becky. Ia menempelkan sticker tersebut pada case ponselnya dan saat ku tanya mengapa, kalian tau apa jawabannya?

" Gue takut kalo ini sampe ilang. Gue gamau kehilangan sticker gue dan Becky. Jadi gue taruh disini. ", dia mengucapkannya dengan suara yang sangat amat lembut dan manis. Berbanding jauh terbalik dari kepribadiannya yang biasa.

Ada juga saat dimana Freen memakaikan lipstick pada Becky, seingatku saat itu kami akan melakukan livestream dan ia mengatakan pada Becky mengapa ia tidak mengenakan makeup? Kemudian seperti yang tadi ku bilang, ia memakaikan lipstick pada Becky. Tapi saat aku memintanya untuk melalukan hal yang sama, ia hanya memberikan lipstick tadi dan menyuruhku memakainya sendiri.

FreenBecky • Private, Not SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang