" Eh kalian berdua lagi ada nonton drama ga sih? "
Becky yang sedari tadi asik bersandar sembari bermain ponsel, kini menoleh kearah Irin. " Drama apa? Kehidupan? ", aku terkekeh mendengar jawaban nyeleneh Becky.
" Ih, bukan dodol! Drama korea maksudnya. Ada rekomendasi ga? "
" Nanya kok ga spesifik. ", nyinyirnya.
" Bct bgt anjg! "
" Ih kasar! ", sungut Becky.
" Yaa lagian lo! Gue nanya apa, lo nyautnya apa! Buruan, ada rekomendasi ga?! "
" Nevertheless. ", singkatnya.
" Hah? Yang mana? "
" Yang mas kupu'kupu. "
" Ih itu mah Hotel Del Luna. "
" Itu kunang'kunang, tolol!"
" Becky! ", tegurku.
Ia menatapku sambil menunjukkan barisan giginya yang rapi. " Kalo ada orang tanya tuh, harus di kasii tau yang bener. Gaboleh dikasarin gitu. ", sambungku.
" Okay babe, sorry! "
" Jadi yang mana itu Nevertheless? ", Irin masih menuntut jawab.
" Itu lhoo yang katanya temenan doang, tapi hobby tidur bareng. ", timpal P'Chen yang entah datang darimana.
" LaH?! Kaya FreenBecky dong?! "
" Anj—- ", ucap kami berdua spontan.
-
Seperti biasa jika ada waktu senggang, aku akan mempergunakannya untuk bereksperimen dengan wewangian baru untuk produk lilinku. Dan ditengah beberes muncul notifikasi dari Becky yang mengajakku bergabung di live miliknya.
" Lagi ngapain? ", sapanya begitu kami tersambung.
" Biasa, abis bikin lilin. ", sautku santai.
" Aku mau end live, tapi dari tadi orang'orang nyariin kamu terus. Jadi aku ajak aja kamu join sebentar. ", jelasnya dan aku segera menyapa para followers yang menonton live ini.
" Aku boleh tidur dirumah kamu ga sih? ", katanya tiba'tiba.
" Kamu kesini cuma buat tidur? ", tanyaku yang juga tanpa berpikir.
Becky menatap melalui layar dengan bingung kemudian berucap, " Emang kalo ga tidur, kita mau ngapain? "
Saat itulah aku menyadari bahwa aku salah memilih pertanyaan. Aku memutuskan untuk beranjak sebentar lalu tertawa. Dan saat kembali, aku bertanya, " Emang aku boleh bilang? "
" GAK! ", tolak Becky.
-
[BABE]
Aku tadi mimpiin kamu!
Aww
Aku harus salting ga sih?
KAMU SEDANG MEMBACA
FreenBecky • Private, Not Secret
Fanfiction⚠️WARNING : GxG Content⚠️ Homophobic? 나가 너 새끼야! - Freen - Becky dibelakang layar.