Hari ini aku dan Becky bersama dengan Nam, Billy, Saint dan Prise mengisi acara Praew Walk di Central World. Mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19, agenda kali ini tidak banyak. Hanya membahas soal series dan mini talk show biasa.
Outfit kami semua bertemakan biru, navy dan denim. Diantara semua orang, jelas perhatianku tertuju pada Becky. Bukan hanya karena aku menyukainya, tapi apa yang dia pakai hari ini benar'benar memancarkan kecantikan luar biasa serta membawa sisi 'bule' dalam dirinya begitu terasa.
Rambut yang dibiarkan tergerai dengan sentuhan curly, turtle neck hitam dengan aksesoris kalung dibagian luar, celana pendek dan boots senada serta long cardi berwarna biru benar'benar cocok dengan kulitnya yang putih.
Meski tertutup oleh masker, kecantikannya tetap menyala!
Sesi ku dan Becky sudah selesai, jadi kami menunggu di backstage sambil bercengkrama ringan. " Sumpah kamu hari ini cantik banget astagaaaaa. ", pujiku sungguh'sungguh.
" Bisa stop ga? Kamu seharian ini muji aku mulu. Aku salting! ", ujarnya sambil merangkul pinggangku dan bersender.
Aku hanya terkekeh.
Dan tidak berapa lama ia kembali ke posisi duduk semula. Aku tidak tahan untuk tidak membenarkan poni yang menutupi wajah cantiknya.
" Ini aku salting beneran sih. ", ujarnya lagi.
" Dih kenapa salting? Kan udah sering. "
" Yaa tetep aja. Btw kamu ga dingin? ", katanya mengalihkan pembicaraan.
" Nggak sih, biasa aja. "
Becky segera melepaskan long cardi miliknya, kemudian menaruhnya untuk menutupi pahaku. Tidak sampai disitu, ia juga mendadak mendekatkan diri dan merangkul tubuhku.
Saint yang saat itu sedang minum menjadi sedikit tersedak, " Gue padahal udah sering lihat, tapi kenapa masih suka kaget ya? "
Aku dan Becky merespon dengang mengangkat bahu secara bersamaan. " Dah lah, pergi aja gue. ", sungut Saint kemudian.
Aku menoleh kearah Becky dan berkata, " Agak posesif yaa hari ini. "
" Soalnya punggung kamu keliatan orang banyak, takut ada yang kegoda. ", sautnya santai. Belum sempat aku menyahuti ucapannya, kami berdua di panggil oleh staff untuk menemui fans yang ikut meramaikan acara hari ini.
Mungkin karena sepanjang acara ini Becky terlihat menjagaku, maka para fans tidak lagi bersuara FreenBeck. Melainkan berubah menjadi BeckFreen.
And she's kinda like it.
Terbukti dengan bagaimana ia dengan berani meletakkan tangannya di kepalaku juga merangkul bahuku dan menyebut dirinya sebagai P'Beck.
Aku segera menurunkan tangannya namun lagi'lagi ia kembali mencoba merangkul bahuku. " Seems you enjoy it, huh? ", tanyaku sembari tertawa.
Ia mengangguk dan berucap, " Nong Freen. "
Panggilan dari staff kembali membuyarkan kesenangan Becky.
Jika Becky bilang ia salting, sepertinya itu salah. Karena sesungguhnya aku lah yang salting. Karena seharian ini ia benar'benar menjagaku dengan ketat.
Disaat sesi foto bersama, ia kembali melepaskan outernya untuk menutupi kakiku. Ditambah, ia juga melingkarkan tangannya pada pinggangku. Selain itu, ia juga mengulurkan tangannya untuk membantuku menuruni tangga.
Such a gentlewoman!
-
Breaking News!
'Khun Sam' Freen Sarocha positif Covid-19
KAMU SEDANG MEMBACA
FreenBecky • Private, Not Secret
Fanfiction⚠️WARNING : GxG Content⚠️ Homophobic? 나가 너 새끼야! - Freen - Becky dibelakang layar.