♥ [ EXTRA CHAPTER ] ♥

1.4K 48 0
                                    

"Jangan terlalu tenggelam dengan kejadian buruk di masa lalu. Itu sudah berlalu, itu hanya masa lalu yg tak akan kita lalui lagi, kecuali kalau kita tidak berusaha lebih baik lagi untuk mencapai masa depan yang cerah" - Aldebaran

"Masa lalu biarlah berlalu, kehidupan ini kita jalankan untuk kebaikan di masa depan. Jadikan pengalaman buruk itu sebagai pelajaran untuk jembatan masa depan yang lebih baik dan sempurna" - Christina Jinandha Devons

.
.
.
.
.

H A P P Y    R E A D I N G

"Hi Jin, apa kabar? Kamu bahagia kan disana? Aku kangen banget sama kamu" ujar Widya di depan sebuah makam dengan nisan bertuliskan nama Jinan itu sendiri

"Maafin aku Jin, aku akhir akhir ini jarang banget ngunjungin kamu. Oh iya, 1 bulan lagi aku nikah dengan Kak Satya. Kamu masih ingat kan sama Kakak kelas kita yang 2 tingkat lebih besar dari kita? Yang dulu aku stalk itu, ya dia Satya Arya Wibawa anak kelas 12 IPS 5 dulu, aku akan nikah sama dia" ceritanya sambil terkekeh membayangkan bagaimana reaksi Jinan dikala ia menceritakan hal itu pada sahabatnya itu.

Tak lama setelah itu tiba tiba Widya meneteskan air matanya dan sedikit terisak sambil mengelus nisan yang ada di depannya.

"Jin, Jinan.... Bukannya kita dulu berjanji buat jalani karir hingga hari tua kita sama sama ya? Tapi kenapa kamu ninggalin aku duluan Jin?" isaknya

"Sudah sayang" ujar pria yang baru saja duduk di belakang Widya sambil mengelus pundak Widya yang sedikit bergetar karena isakannya

"Tapi kak, aku kangen Jinan" ujar Widya sambil berbalik dan menangis di pelukan calon suami nya, Satya.

"Aku tau. Ikhlas kan saja ya? Toh kita juga ga akan bisa buat sahabat kamu itu kembali lagi. Jadi kita ikhlaskan dia supaya dia juga ga beban disana dan bisa bahagia di sisi Yang Maha Kuasa" ujar Satya menenangkan Widya

***
Sedangkan di sebuah kawasan rumah yang lumayan elit yang ada di tengah kota London terlihat seorang pria yang kini tengah bermain bersama sepasang anak laki-laki dan perempuan yang terlihat lumayan mirip.

"Daddy!" teriak anak perempuan itu pada pria dewasa di sebelah anak laki-laki itu

"Iya?" jawab pria itu yang tak lain adalah Bara

"Dad Christino ga mau ngoper bolanya ke Tina! Tina ga mau main bola lagi!" ujar gadis itu mengembungkan pipinya sambil melipat kedua tangannya di depan dada

"Sayang, ini cuma permainan saja" ujar Bara membujuk gadis itu sambil menuntunnya untuk duduk di bangku taman itu yang di ikuti oleh anak laki laki yang bernama Christino itu juga.

Bara pun mencoba untuk memberikan pengertian dan sesekali membujuk anak angkatnya itu.

Anak angkat!?

Ya! Bara mengadopsi sepasang anak kembar laki-laki perempuan yang ia berinama, Christina Jiara Cedrickson untuk anak perempuan nya dan Christino Jian Cedrickson untuk anak laki-laki nya.

Bara sudah memutuskan untuk tidak akan menikah dan akan mencintai Tina nya sampai ajal menjemput dan mempertemukannya kembali nanti di alam surga.

Bara mengadopsi kedua anak itu atas usulan Audrylia kakak sepupunya sendiri yang dulunya juga adalah dokter yang merawat Jinan.

Dan saat pertama kali Bara melihat mereka berdua, ia merasa ada sedikit kemiripan antara Tina nya dengan si anak perempuan dan setelah beberapa puluh kali pertemuan dan pendekatan, Bara pun memutuskan untuk mengadopsi sepasang anak kembar itu dan memberikan mereka nama kombinasi antara namanya dan Tina nya dengan harapan di kehidupan selanjutnya ia bisa bersatu lagi dengan Tina dan memiliki anak mereka sendiri di kehidupan mendatang.

Dan Bara sangat bersyukur dengan kehadiran kedua anak angkatnya itu, dengan kehadiran mereka, Bara berangsur angsur jadi memiliki kesibukan selain kerjaan kantornya dan sedikit demi sedikit hari harinya kembali berwarna meski kadang masih terasa hampa dan ada yang kurang.















REAL TAMAT

THANK YOU SO MUCH ALL OF YOU GUYS

Wah ga kerasa ceritanya cepet banget yaa
Terima kasih banyak aku ucapkan pada kalian yang udah membaca cerita ini sampai akhir.

Aku harap kalian suka dengan ceritanya dan mohon maaf yang sebesar besarnya jika cerita ini masih banyak kurangnya dan typo nya bertebaran dimana mana.

Jangan lupa selalu dukung aku ya dengan cara like, vote, follow dan share cerita aku ini ke teman teman kalian semuanya.

Thank you guys
Lov u banyak banyak
💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜

About Time [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang