08

1.5K 114 2
                                    

Skipp.....

Mommyyyy kami pulanggg...ucap yerin dan lisa secara bersamaan, maid yang berada di dalam hanya tertawa karna melihat anak majikan mereka, yang kalau udah di mansion pasti akan seperti ini...lili sih anak polos, dan manja bangat kepada orang" terdekatnya saja dan kalau orang yang tidak di kenal lalice akan seperti lisa sifatnya, dia akan memiliki sifat dingin dan cuek dengan sekitarnya...

Normal fov...

Mommmy di mana ahjuma...tanya lalice

Yerin sudah ke kemarnay menganti pakaian, kalau lisa anak manja itu masih mencari irene, karna pas dia masuk engak melihat mommy tercintanya...

Ada di dapur nona...kata ahjuma

Ihhhh, ahjuma jangan panggil lili nona, panggil nama lalice, lalice otey...

Iiya lice...kata ahjuma

Skip dapur...
Irene yang sedang berada di dapurpun tidak mendengarkan panggilan dari anaknya tersebut, karna saking seriusnya membuat cake coklat kesukaan kedua anaknya, sampai" dia terkejut dengan seseorang yang tiba" saja memeluknya dari belakang, siapa lagi kalau bukan lalice...

Mommy tadi lalice panggil" kok mommy engak bersuara sihhhh...ucap lalice dengan suara anak"

Maaf yah sayang, mommy engak dengar nak, mommy serius bangat buat cake buat anak" mommy tercinta...ucap irene yang masih fokus menghias cake buatanya

Um um um, mommy lalice ngantuk pengen uyyu...ucap lalice

Lalice masih menguyyu yah, irene dan suaminya engak mempermasalahkannya, karna lalice juga alergi dengan susu sapi...

Uyyunya di dot ajah yah sayang...ucap irene

Lalice mengelengkn kepalanya, engak mau mommy, lalice pengennya langsung...yang siap" saja mau nangis

Okok tunggu mommy di kamar okay ganti bajunya cuci kaki dan mukanya yah baby...ucap irene

Otay mommy sayang, cup mencium pipi mommy nya...

Irene engak habis pikir, dengan kelakuan lalice hehehe...

Skip kamar lalice

Baby, udah ganti bajunya sayang?, udah cuci muka cuci kakinya? Tanya irene...

Iya mommi ku sayang udahh, ayooo ihhh baby udah ausss bangat mommi, pengen uyyu mom...menguap tanda udah ngantuk

Iyaiya uhhhh anak mommi yang satu nih yahhh engak sabaran bangat...

Lalice hanya tersenyum memperlihatkan gigi putihnya...

Irene membuka tiga kancingnya, agar sih bayi besarnya menuyyyuuu...

Nah, ini baby abis itu tidur yah, soalny mommy mau masak untuk makan siang, daddy juga akan makan siang di rumah, dan ada yang akan mommy dan daddy omongin ke kalian...

Otey mommy, pcpcp 15 menit kemudia, lalice tertidur...

Skip

Di dapur irene di bantu oleh ahjuma untuk memasak makan siang, tiba" ada tangan kekar yang memeluk pingang irene tentu irene sudah tau siapa pelakunya kalau bukan suaminya, kalau lalice dan irene liat udah peperangan ke 2 nih, karna lalice dan unnie dan oppa jae selalu memperebutkan aku, mereka engak mau daddi nya memeluk mommy, katanya mommy hanya milik mereka berdua ahahahaha, kadang aku kasian liat suamiku selalu mengalah, tapi anak"ku hanya bercanda saja mereka kasih daddy merek memelukku tapi jangan sering" mereka juga pengen di peluk, jadi gimana nihhh bingung kan ahahaha...

Skip...

Sayang, lepasin ihhh sana ada ahjuma di liatin...ucap iren

Ya gapp lah by, iya kan ahjuma...tanya jae

Iya tuan, gpp...ucap ahjuma

Itu ahjuma saja gapp liat kita berdua huuu, kamu ajah yang malu cup mencuri satu kecupan di bibir istrinya terus itu dia kabur, takut di amuk nyai ahahaha...

Awasss kamu yah oppa...

Jae balik lagi ke dapur menanykan...

Sayang, anak" mana? Tumben mereka engak ribut, mansion juga sunyi bangat...tanya jae

Mereka lagi tidur siang oppa...

Ohh okay lah, aku ke kamar mereka duluh yah, mau cium mereka, aku rindh bangattt...ucap jae

Iya, tapi jangan bangunin mereka duluh oppa, kasian mereka abis dari sekolag mereka kelealhan karna ada mata pelajaran olahraga...ucap irene

Tapi baby gpp kan sayang?...tanya jae

Gpp oppa... ucap irene

Oh iya, lalice itu engak bisa kecapean dia akan cepat sakit, makanya dia itu lebih di perhatiin oleh orang tuanya, sama seperti yerin juga selalu memperhatikan adiknya, karna dia takut lalice akan kecapean, irene dan suaminya tidak membedakan kasih sayang, dan yerin pun tidak masalah jika orang tuanya melebihi kasih sayang ke lalice...

Skip...

Jae masuk ke kamar putri pertamanya, yerin tertidur sangat pulas, jae melihat itu tersenyum dan mencium kenning anaknya, dan keluar dari kamar putri pertamany masuk ke kamar baby lalice

Sama seperti yerin juga, jae mencium kening lalice dan selalu menatap lalice takut lalice akan di ambil oleh tuhan atau oleh jennie, karna sesuatu hal yang belum mereka bicarakan kepada keluarga besar mereka...

Sehat" yah anak daddy, babynya daddy, daddy sangat sayang sama baby, daddy akan lakuin apa saja agar baby tetap bersama daddy, mommy dan unniemu nak, dan daddy akan selalu melindungimu dari orang jahat nak, tetap bersama kami,...ucap jae dengan mencium lama kening lalice, tak terasa air matanya juga sudah tida bisa di tahan lagi...

Bersambung.....



Bersambung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
JENLISA & BABY L Season 1 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang