60

1.1K 123 24
                                    

Berbeda lagi di kediaman mansion kim, papi kim amat sangat marah dengan sifat jennie, jisoo pada saat itu pulang cepat, biasanya dia akan pulang malam karena menemani suaminya di kantor, tetapi ini masih jam 4 sore jisoo sudah pulang, dan dia juga mendapatkan kabar lily akan datang sebentar malam di mansion kim, dan pada saat jisoo masuk ke dalam mansion bertepatan dengan adanya papi kim, dan papi kim menanyakan ada apa dengan jisoo yang pulang" mukanya seperti itu dan jisoo pun terpaksa harus menceritakan semuanya, dan dia juga menceritakan bahwa tadi siang menampar jennie karena perbuatan jennie itu membuat ponakannya terluka, jennie hanya diam saja mendapatkan amarah dari kaka ke duanya itu, dia tau dia salah sudah berbuat seperti itu, dan papi kim segera menghubungi jennie untuk cepat pulang, padahal jennie berniat akan lembur, tapi saat dia mendengar suara yang berbeda dari papinya terpaksa dia pulang, begitupun yang lainnya...

Mereka semua telah berkumpul di ruang keluarga, papi kim memarahi jennie habis habisan dan lisa hanya diam saja karena dia tau salah istrinya juga..

Papi tidak habis pikir denganmu jennie kim...papi kim

Anak itu tidak salah apa" kenapa kamu berbuat seperti itu hah, sedangkan dia saja tidak mengetahui ibu kandungnya kenapa kamu bersikap seperti itu, apa kamu akan menyesal semuanya setelah dia pergi iyah jawab jennie kim!....lanjutnya

Jennie jangan tanyakan dia hanya diam menunduk dan terisak...

Jennie mami tanya sama kamu nak, jika kamu di posisi lily bagaimana, dan pada saat dia tau semuanya kamu orang tua kandung tapi tidak mau mengakuinya karena dia waktu bayi memiliki penyakit seperti itu, bagaimana perasaannya, posisikan diri kamu kepadanya jennie kim, hiks mami gagal mendidikmu jen hiks....lirih mami kim

Sebentar malam lily akan datang, papi mohon kepamu agar kamu bersikap seperti biasa saja...ujar papi kim dan pergi dari sana...

Mereka pun pergi ke kamar masing", tersisalah jisoo dan jennie, jisoo pun duduk di samping adiknya, dia tau jennie pasti punya alasan sampai berbuat seperti itu...

Jen unnie kan sudah beri tau ke kamu kan, kamu berdamailah dengan masa lalu, dan unnie mau tanya apa yang membuat kamu seperti ini j...tanya jisoo lembut

Jennie masih terisak di pelukan unnienya..

Hiks hikss j engak tau unn hiks....ujar jennie

Huffff kamu harus biasa seperti duluh yah kepada lily...

Skip

Malam pun tiba, irene sudah membangunkan lily, tetapi anak itu masih belum bangun dan irene berusaha membangunkan lily, pada saat anak itu membuka matanya yang di rasakan lily memang udah mendingan tapi kepalanya masih pusing, mungkin efek pingsan tadi, dan irene melihat wajah lily yang pucat awalnya irene mau membatalkan saja, tapi karena anak itu bersi keras untuk mau pergi ke mansiom kim...

Mereka pun berganti pakaian mereka

Pakaian lily malam ini, dia pun melihat dirinya di cermin, wahhhh ternyata lily cantik bangat yah xixixix, siapa duluh anak mommy irene dan daddy jaehyun gitu xixixix

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pakaian lily malam ini, dia pun melihat dirinya di cermin, wahhhh ternyata lily cantik bangat yah xixixix, siapa duluh anak mommy irene dan daddy jaehyun gitu xixixix...dia pun terkekek

JENLISA & BABY L Season 1 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang