27

1K 92 11
                                    

Setelah mereka berpamitan satu sama lain, jennie masuk ke dalam mobil begitu pun lily yang sudah di tunggu unnie dan sppunya dari tadi...

J. Kamu lama bangat kenapa, apa tadi dalam ad masalah...tanya lisa yang khawatir dari tadi menunggu jennie

Heheh maaf hon, tadi aku tuh jennie menceritakan semuanya tadi, dia tidak mau ada kebohongan antara dia dan lisa, dan lisa mendengarnya pun senang, dan dia pun amat merindukan putrinya itu...

Gitu hon, makanya tadi aku lama heheh, ggp kan hon...ujar jennie dengan gummy smile nya

Gpp wifi, aku malah senang liat kamu seperti duluh...ujar lisa

Masih di tempat yang sama, unnie dan sepupunya mengintrkgasi lily dan dia pun cerita, tapi dia tidak membicarakan bahwa jennie kepengen lily memanggilnya mommy, dia takut unnie nya akan marah....

Yaudah yuk ahjusi kita pulang, unnie takut lily kenapa napa tau hufff...

Xixixi maafin lili unnie....ujar lily

Hufff yaudah sini peluk unnie...

Hmmm, sama ojeh engak minta maaf nih....rose

Oh iya lupa, lily minta maaf yah ojeh hehe...

Iyaiya, karna lily udah bawaiin cemilan, ojeh maafin deh...

Huffff mau kamu ajah tuh, ujar yeri

Apaaan sih unnie ihhh....rose

Setelah beberapa menit di perjalanan akhirny mereka pulang, seperti biasa lily akan berlari ke dalam mansion dan berteriak.....

Heylooooo lily pulangggggggg......

Para maid dan bodygard hanya terkekeh melihat anak majikan mereka sudah pulang dan pasti mansion ini akan ramai lagi,, mereka juga merasakan sunyi jika lily udah pergi ke sekolah sudah di pastikan mansion yang luas ini akan sunyi...

Hallo ahjuma hihi🤭,, oh iya ahjuma lily minta tolong boleh...mintanya dengan suara anak kecil

Boleh dong nona lily mau apa...tanya ahjuma

Iiihhh lily udah bilang, nooo panggil nona yah, panggi lily otey...

Ummm oky nak lily, mau apa sayang....ujar ahjuma

Lily minta tolong, taru es crime lili terus tulis di kertas besar" jangan di makan punya lily terus tempet di depan kulkas okay ahjuma....

Siap komdan...ujar ahjuma yang membuat mereka berdua tertawa

Ahahahaaha, ahjuma lucu bangat...

Ahjuma simpan duluh yah..

Um um, lily mau ganti baju duluh, byby semua oh iya di tas itu ada cemilan nanti ahjuma bagi" ke main yang lainnya yah...

Iya li...

Yang membuat mereka betah dan senang bekerja di keluarga ini, seperti ini, para majikanannya tidak membeda bedakan mereka, apa lagi nona muda mereka yang satu ini, mereka sudah menganggap lili seperti putri mereka, mereka juga membantu majikan mereka mencari pendonor jantung untuk sang majikan yang selalu membawa kebahagiaan tersendiri bagi mereka, terkadang lily selalu mengobrol dengan mereka begitupun yeri, tapi yeri karna udah kelas tiga jadi dia lebih fokus belajarnya, mereka juga takut sewaktu" tuhan bisa saja menggambil orang yang mereka sayangi ini....

Lili pun sudah menganti bajunya, dan turun ke bawah yang sudah ada rose dan unnie seperti biasa mereka makan siang dan rutinitas mereka wajib tidur siang

Backto jenlisa

Mereka juga sudah sampai di mansion Kim jennie dan lisa pun turun dan masuk ke dalam mansion, barang" mereka sudah ada body gard yang membawa masuk ke dalam

JENLISA & BABY L Season 1 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang