Skip di mansion keluarga irene...🐣🐣🐣
Mereka semua asik berkumpul di taman mansion bersama anak" mereka yang bermain kejar kejaran, dan itu tidak luput dari pantauan mereka, dan irene melihat ada sesuatu hal aneh kepada lalice, mukanya pucat, tapi dia engan untuk berhenti, sampai di mana irene memanggilnya...
Baby, sayang sudah nak baby engak boleh kecapean, sini" sama mommy...irene
Iyamomm, lisa berjalan ke arah mommynya, dengan menahan sesak di dadanya...lisa
Irene yang tau, bahwa lalice tidak baik" saja mengkode yerin untuk menggambil obat dan air...
Yerii, mommi minta tolong nak bisa...
Bisa momm, yeri ambilkan...yeri
Papi, mami kim, jisoo dan lainnya sudah tau dengan keadaan lily, tapi mereka engak akan memperlihatkan kecemasan itu karna mereka semua menyembunyikan hal tersebut kepada lily...
Sayang, kan mommi sudah katakan jangan terlalu capek by...irene
Iya mom, baby lupa kalau baby engak boleh capek, huh huh huh mom dadda baby sesak mom huh huh....ucap lily
Semua orang tentunya khawatir dengan keadaan lily yang tiba" drop...
Oppa ayo bawa lily ke rumah sakit oppa...irene
Jae langsung saja mengendong lily, untuk segera di bawa ke rumah sakit Kim...yeri yang keluar dari kamar mommy pun heran dengan keluarganya yang sudah berlari ke depan, dengan wajah mereka yang yeri tau, pasti sudah terjadi sesuatu terhadap adiknya....
Mommy, baby kenap mom?
Kita kerumah sakit sakit, atau kamu nanti nyusul sama aunty jisoo, atau sama grandpa atau gradma ajah yah sayang, mommi harus cepat cup...irene
Hikks hiks hikks eomma lily kenapa eomma....tanya rose yang sudah menanggis di pelukan jisoo
Usssstt sudah" lily engak kenapa" sudah yahhh, kita susul aunty irene ke rumah sakit....jisoo menenamgkan rose
Ayooo kita semua berangkat ke rumah sakit...ucap daddy manoban
Papi, mami kim dan yeri semobil dengan jisoo, dan daddy mommy manoban semobil..
Yeri dan rose engak berhenti berhentinya menangis, mereka menangis tanpa suara, mereka sedih melihat lily yang tampak pucat, kayak mayat hidup....
Jisooya telpon lisa nak, beritauh dia, dia daddy lily, jadi dia harus tau kondisi anaknya...
Tutttt tuttttt...🐣🐣🐣
Hallo lisa yaaa....jisooIya unnie, tumben unnie menelpon ada apa unnie, apa terjadi sesuatu?...tanya lisa
Begini lisa yaaa, lily di larikan ke rumah sakit...jisoo
Apa unnie, kenapa dengan putri ku unnie, apa dia baik" saja unn...lisa
Kami juga tidak tau lisaya, sekarang kami dalam perjalanan menuju Rs.Kim, lily mungkin kecapean terus drop, tapiii...jisoo belum selelsai jisoo bercerita sudah di putuskan oleh lisa
Okokok unnie, aku akan kesana sekarang...lisa
Whatttt, jangan bercanda lisa yaaa, kamu lupa jennie pasti akan menanyakan kamu mau pergi kemana, kamu bisa cari waktu untuk datang ke Rs. Lisa yaaa, jangan gegabah...
Lisa prustasi, dia bingungg mau gimana lagi, satu sisi dia khawatir dengan keadaan anaknya, kalau dia tetap egois memaksa untuk pergi, terus dia punya alasan apa jika jennie menanyakannya...lisa sudah tidak tau lagi, dia sudah mengacak ngacak rambutnya saking prustasinya...
Ookok baiklah unn, terus kabari aku bagaimana dengan keadaan lily....lisa tidak ada pikihan lain dia tidak bisa egois juga
Iya lisa yaaa pasti unnie akan mengabarimu, kalau begitu unnie tutup duluh, soalny unnie udah nyampe di rumah sakit....
Iya unn...tutttt tuttt
Pov lisa..🐣🐣🐣
Hiks hiksss lagi dan lagiiii aku tidak bisa melihat kondisi anakku yang sakit, hiksss daddy mohon sayang, kamu kuat yah, cepat sembuh my princess daddy, mengusap foto lily yang berada di hpnya...
Pov end...🐣🐣🐣
Back normal...
Setelah irene dan jae sudah sampe di Rs.Kim mereka langsung meneriaki dokter dan suster untuk cepat" menangani lily..
Dokter suster cepatttt tolong anak saya...
Dokter dan suster membawa brankar,untuk memindahakn lili dan membawa lili ke ruang UGD...
Tuan pindahkan anak anda ke di sini, kita harus cepat" membawa anak anda ke dalam....
Lily sudah di bawa masuk ke dalam ruangan tersebut, irene dan suaminya tidak bisa diam, terus mondar mandir karna mereka takut lily kenapa" melihat wajah lily yang sudah pucat seperti itu...
Skip...
Jisoo dan lainnya melihat irene bersama jae yang mondar mandir di depan ruangan UGD, dan mereka menunggu dan berdoa agar lily tidak kenapa kenapa...Setelah 30 menit dokter memeriksa lily, dokterpun keluar dengan raut wajah yang susah di tebak, dan itu membuat mereka tambah takut....
Dokter" gimana keadaan putri saya dok...tanya jae
Dokter cepat jawab gimana demgan keadaan putri saya...tanya irene lagi
Dokter hanya diam dan menggelengkan kepalanya...
Putrriii anda......
Bersambungggg...........🐣🐻🐰🐿
Kiyoowo bukan jenlisa...
Maaf banyak typonya yahhh, jangan lupa di vote gaisssss vote itu gratis kok engak di bayar hehe, dan comentnya gimana cerita ku in, apa membosankan atau gimana? Kalau membosankan aku akan Unp, dan akan di perbaiki lagi kalau masih kurang menarik untuk di baca.....
See youuuuu👋👋👋👋👋👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA & BABY L Season 1 ✔
FanfictionJangan lupa vote yah, cerita pertama author